Polres Labuhanbatu Kawal Pergeseran Hasil Pleno Pemilu 2024

/ Selasa, 05 Maret 2024 / 23.50.00 WIB
Foto : doc. Humas Polres Labuhanbatu
POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU -apolres Labuhanbatu, AKBP Dr. BERNHARD L. MALAU, S.I.K., M.H., beri Pengamanan dan Pengawalan proses pergeseran hasil pleno rekapitulasi penghitungan dan penetapan hasil perolehan suara di tingkat Kabupaten Labuhanbatu pada Pemilihan Umum 2024 ke KPU Provinsi Sumatera Utara. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor KPU Labuhanbatu, Jl. WR. Supratman Kel. Padang Matinggi Kec. Rantau Utara Kab. Labuhanbatu. Selasa (05/03/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Plt. Bupati Labuhanbatu Hj. ELYA ROSA SIREGAR, MM, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Dr. BERNHARD L. MALAU, S.I.K., M.H., Wakapolres Labuhanbatu, KOMPOL H MATONDANG, S.H., M.H, Kabag Ops KOMPOL RAPI PINAKRI, SH., SIK., MH., Kabag SDM KOMPOL SOYA LATO PURNA., Danki Brimob, AKP ABDUL HOLID, S.Sos., Ketua KPU Labuhanbatu, ZAFAR SIDDIK POHAN, S.Sos., M.Si dan Ketua Bawaslu Labuhanbatu, WAHYUDI, S.Sos., MM.

Hasil Pleno Rekapitulasi Penghitungan dan Penetapan Hasil Perolehan Suara di Tingkat Kabupaten Labuhanbatu pada Pemilihan Umum Tahun 2024 telah diberangkatkan menuju KPU Provinsi Sumatera Utara. Dokumen-dokumen hasil pleno antara lain Salinan D Hasil PPWP, DPR RI, DPD, DPR Provinsi, dan DPRD.

Oleh KPU Kab. Labuhanbatu pengumuman rekapitulasi hasil Pemilu 2024 di Kabupaten Labuhanbatu besok tanggal 06 Maret 2024.

Proses pergeseran hasil pleno dilakukan dengan pengamanan dan pengawalan personil Brimobda Sumut BKO Polres Labuhanbatu serta personil Polres Labuhanbatu.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Labuhanbatu menyampaikan apresiasi atas kerjasama dari semua pihak yang terlibat dalam proses ini, serta menegaskan komitmennya untuk menjaga kondusifitas wilayah, terutama dalam tahapan Pemilu 2024 ini sampai selesai.**

Komentar Anda

Terkini: