TMMD 119 Kodim 0208/ AS Gotong Royong Bersihkan Irigasi Bersama Masyarakat.

/ Selasa, 12 Maret 2024 / 04.41.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM- BATUBARA - TNI hadir ditengah-tengah masyarakat dalam rangka program KASAD , Bersatu dengan alam ,di sambut baik oleh masyarakat Indonesia khususnya masyarakat warga Desa Simpang gambus Kecamatan.Lima puluh Kabupaten Batubara.

TMMD (TNI manunggal masuk Desa ) 119 Kodim 0208/AS TA 2024 yang sudah berbuat untuk masyarakat udah di rasakan langsung masyarakat warga Desa Simpang gambus seperti membuat jalan, Memperbaiki Rumah tidak layak huni, Renovasi Musholah ,Kehadiran TNI di Desa tersebut juga hadir bergotong royong membersihkan irigasi tali air sepanjang  5 KM, memperlancar saluran air dan menghindari terjadinya banjir.


Danramil 03/ LP Kapten Inf KATARAS SURBAKTI langsung turun Kelapangan sebagai contoh bagi anggota TNI lain nya yang juga turun untuk lebih dekat sama masyarakat ,dekat sama alam , mencintai alam.


Sesuai instruksi KASAD ( Kepala satuan angkatan Darat, TNI harus bersatu' dengan alam,karna alam merupakan Sumber kehidupan manusia yang harus kita jaga kelestarian lingkungannya, untuk kemakmuran rakyat Indonesia.


Tidak luput juga Letnan jenderal Sonny Apriyanto SE.M.M dari Tim WASEV dan pengawasan dari Markas Besar TNI ( Mabes) TNI berpesan jangan menyakiti hati rakyat, rakyat Indonesia adalah ibu Pertiwi yang harus dijaga dan dicintai.


TNI ada harus menjadi garda terdepan menjaga dan melayani masyarakat Indonesia, untuk keutuhan NKRI serta dicintai rakyat Indonesia.(PS/ GULTOM )

Komentar Anda

Terkini: