Tokoh Masyarakat Tanjungbalai, Rolel Harahap Gelar "SI ZUARA": Mempererat Silaturahmi dan Merajut Aspirasi Masyarakat

/ Selasa, 19 Maret 2024 / 00.23.00 WIB

 


Rolel harahap seorang tokoh masyarakat dan juga sebagai ketua DPD LPM Sumut gelar kegiatan SIZUARA (Silaturahmi Zuhur Ashad Ramadhan di Tanjung Balai (POSKOTA/SAUFI).

POSKOTASUMATERA.COM- TANJUNGBALAI

Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, Rolel Harahap, seorang tokoh masyarakat dan Ketua DPD LPM Sumatera Utara, menginisiasi kegiatan silaturahmi bertajuk "Silaturahmi Zuhur Ashar Ramadhan" (SI ZUARA). Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antar umat Islam di Kota Tanjungbalai.Senin (18/3/24).

Bersama dengan H. Romay Noor, SE dan Azwin Damanik, Rolel mengunjungi beberapa masjid dan musholla di Tanjungbalai. Dalam kunjungan tersebut, mereka berbaur dengan jamaah dan pengurus masjid, serta memberikan tali asih sebagai tanda persahabatan.

Romay Noor menjelaskan bahwa kegiatan SI ZUARA telah berlangsung sejak 14 Maret 2024 dan telah mengunjungi beberapa masjid dan musholla di Tanjungbalai. "Kunjungan Si Zuara akan berlanjut setelah Pak Rolel kembali dari Medan," terangnya.

Sementara itu, Azwin Damanik menambahkan bahwa antusiasme jamaah terhadap kegiatan SI ZUARA sangatlah tinggi. "Para jamaah senang dan menyambut baik kedatangan Pak Rolel dan rombongan," tuturnya.

Kegiatan SI ZUARA ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Rolel Harahap terhadap masyarakat Tanjungbalai, khususnya dalam meningkatkan silaturahmi antar umat Islam di bulan Ramadhan. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi ajang bagi Rolel untuk menyapa masyarakat dan mendengarkan aspirasi mereka.



Diketahui bahwa Rolel Harahap merupakan salah satu figur yang digadang-gadang akan maju dalam bursa pencalonan Walikota Tanjungbalai pada November 2024 mendatang. Baliho dan spanduk bergambar dirinya pun telah banyak terpasang di berbagai sudut kota.

Kegiatan SI ZUARA yang digagas oleh Rolel Harahap merupakan kegiatan positif yang dapat meningkatkan silaturahmi dan rasa persaudaraan antar umat Islam di Tanjungbalai.

Giat SI ZUARA juga memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk berdialog dan menyampaikan aspirasi kepada Rolel Harahap. 

Rolel Harahap yang pernah menjabat Wakil Walikota Tanjungbalai periode 2011-2016 itu didampingi tokoh masyarakat H. Romay Noor, SE dan Azwin Damanik akan terus menyambangi masyarakat untuk mendengarkan aspirasi dari masyarakat langsung. 

Rolel Harahap yang pernah memimpin sebagai Ketua DPD Partai Golkar Tanjungbalai 2010-2016 dan sampai saat ini masih berstatus Kader Fungsionaris itu disebut-sebut akan ikut dalam bursa pencalonan Walikota pada November 2024 yang akan datang. (PS/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: