Acara Perpisahan dan Pelepasan Peserta Didik Kelas IX SMPN 3 berlangsung Meriah.

/ Selasa, 21 Mei 2024 / 20.22.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM-LUBUKPAKAM-Suasana Meriah di SMP Negeri 3 Lubuk Pakam dalam acara Perpisahan dan Pelepasan Peserta Didik Kelas IX Ditandai dengan Antusiasme dan Pesan Mendalam.

Lubuk Pakam, 20 Mei 2024 - Suasana meriah dan penuh keakraban memenuhi aula SMP Negeri 3 Lubuk Pakam pada Senin lalu saat acara perpisahan dan pelepasan peserta didik kelas IX digelar. Ratusan peserta didik dari kelas VII, VIII, dan IX turut serta dalam momen bersejarah tersebut, yang dihadiri penuh semangat oleh orang tua mereka.

Dalam sambutannya, Kepala SMP Negeri 3 Lubuk Pakam, Herlina, S.Pd., M.Si menyebutkan bahwa acara ini merupakan kegiatan kedua setelah wabah Covid-19 mereda. Perpisahan kali ini menjadi momen spesial bagi peserta didik kelas IX, yang merupakan alumni ke-24 sekolah tersebut. Herlina menjelaskan bahwa kegiatan hari itu telah direncanakan sejak awal semester, melibatkan diskusi antara peserta didik dan wali kelas mereka.

Hadir juga dalam acara tersebut, Tina, M.Pd, pengawas SMP Negeri 3 Lubuk Pakam, yang memberikan apresiasi atas upaya sekolah dalam menyelenggarakan acara yang sarat dengan muatan pendidikan. Selain itu, komite sekolah juga turut memberikan pesan penting, termasuk menghindari narkoba dan memperhatikan keselamatan saat berkendara.

Pada sambutannya, perwakilan orang tua peserta didik, Puan, menyampaikan rasa terima kasih kepada tenaga pendidik atas bimbingan mereka terhadap anak-anak hingga mencapai kelas IX. Acara perpisahan dan pelepasan tersebut diakhiri dengan berbagai penampilan seni dari peserta didik, serta sungkem kepada orang tua sebagai bentuk penghormatan dan kesadaran.

Dengan semangat yang membara, perpisahan dan pelepasan peserta didik kelas IX SMP Negeri 3 Lubuk Pakam tidak hanya menjadi momen bersejarah, tetapi juga penuh dengan pesan mendalam bagi masa depan para generasi muda.(PS/IRWANSYAH GINTING).


Komentar Anda

Terkini: