Bentuk Karakter Siswa Siswi , SMPN 1 Padangsidimpuan Gelar Doa Bersama

/ Sabtu, 11 Mei 2024 / 19.05.00 WIB

Kepala SMPN 1 Padangsidimpuan Batras Lubis M.Pd Berikan Sambutan sebelum  Acara Doa Bersama 

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Dalam rangka membentuk karakter dan  mental  siswa Siswi khusus  yang beragama Nasrani ,SMPN  1  Padangsidimpuan menggelar doa bersama di ruang kelas  pada hari  ini Sabtu (11/05-2024).


Doa bersama dilakukan sebagai pemahaman kepada siswa bahwa tuhan selalu dekat dengan kita (andalkanlah tuhan dalam segala hal). Dalam kegiatan ini siswa siswi  berserah diri kepada tuhan dan bermohon agar dikabulkan doanya lulus dan berhasil mengikuti seluruh rangkaian ujian sekolah di SMPN 1 Padangsidimpuan.  


Seterusnya doa bersama ini  berharap agar kegiatan pelaksanaan ujian akhir sekolah ini dapat berjalan dengan lancar tanpa suatu kendala apapun dan diharapkan seluruh siswa/siswi untuk belajar dan berjuang demi kelulusan mereka agar dapat masuk ke jenjang SMA dan dapat diterima di sekolah yang terbaik dan Pavorit.


Demikian disampaikan Kepala SMPN 1 Padangsidimpuan Batras Lubis M.Pd saat  memberikan sambutan kepada siswa siswi yang bergama Nasrani.


Lebih lanjut Disampaikan Kepala.Sekolah  Yang Berpindidikan   Starata Dua mengatakan,"  seorang siswa yang berkarakter harus terus bersyukur bahwa capaian yg diperoleh siswa itu semata mata anugrah tuhan yang maha esa. Dan kelak nantinya ilmu yang diperoleh harus di peruntukan untuk berjalan tuhan. Membantu sesama manusia.


Selaku Kepala Sekolah Kami sangat mendukung kegiatan ini sebagai ikhtiar secara lahir dan bathin guna menguatkan mental  spritual para siswa siswi  sebelum menempuh Ujian Sekolah," ujar Kepala Sekolah Kandidat Doktor ini.(PS/BERMAWI)




Komentar Anda

Terkini: