KNPI Tanjung Balai Gelar Rakerda dan Rapimda di Samosir, Bahas Pilkada Damai dan Ide Gagasan Pembangunan Kota

/ Senin, 13 Mei 2024 / 16.30.00 WIB

 


Keterangan gambar : Ketua DPD KNPI Tanjung Balai ,Zulham Effendi,S.sos.i,SH saat memberikan sambutan acara Rapimda & Rakerda di Pulau Samosir (POSKOTA/SAUFI).


POSKOTASUMATERA.COM- SAMOSIR 

Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) DPD KNPI Tanjung Balai yang mengangkat tema "Konsolidasi Organisasi untuk mewujudkan pilkada Damai" sukses digelar di aula Sopo Agape Tomok, Pulau Samosir selama 2 hari (13-14 Mei 2024). 

Acara ini dihadiri oleh puluhan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) dan DPD KNPI Provinsi Sumatera Utara.



Ketua panitia, Mahmuddin Sp, dalam sambutannya mengatakan bahwa acara ini diikuti oleh 32 peserta dan peninjau, termasuk 32 OKP/OKI kepemudaan di seluruh Kota Tanjung Balai.


"Tujuan utama Rakerda dan Rapimda ini adalah untuk menghasilkan ide gagasan untuk pembangunan Kota Tanjung Balai, termasuk dalam bidang pariwisata dan pembangunan, serta untuk memilih ketua DPD KNPI baru periode 2024-2029,"sebut Mahmuddin.


Ketua DPD KNPI Tanjung Balai, Zulham Effendi, S.Sos.i, SH, menyampaikan bahwa Rapimda dan Rakerda ini merupakan bukti komitmen pemuda Tanjung Balai dalam mewujudkan pilkada damai dan berkontribusi dalam pembangunan kota.


Zulham juga menekankan pentingnya peran pemuda dalam menentukan pemimpin Tanjung Balai yang berkualitas. 


"Oleh karena itu, pemilihan ketua DPD KNPI baru yang memiliki dedikasi dan komitmen yang kuat menjadi fokus utama dalam Rakerda dan Rapimda ini,"ujarnya. 




Sekretaris DPD KNPI Sumut, Muhammad Asril, yang turut hadir dalam acara ini, mengapresiasi DPD KNPI Tanjung Balai atas keaktifannya dalam melaksanakan berbagai kegiatan, terutama dalam Bulan Suci Ramadhan dan berbagai rangkaian bakti sosial lainnya.

Asril berharap KNPI Tanjung Balai dapat terus bersinergi dengan berbagai pihak untuk mensolidkan program pemuda dan program pemerintah daerah.


Rakerda dan Rapimda KNPI Tanjung Balai ini diharapkan dapat menghasilkan ide-ide kreatif dan inovatif untuk membangun Kota Tanjung Balai yang lebih maju dan sejahtera. 

(PS/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: