Mahasiswa USU Kunjungi Lapas Kelas I Medan

/ Selasa, 21 Mei 2024 / 17.59.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN,Lembaga Pemasyarakatan (Lapas)  Kelas I Medan Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut menerima kunjungan dari Mahasiswa Universitas Sumatera Utara.Selasa (21/05/2024).

Rombongan dari Universitas Sumatera Utara ini terdiri dari 1 Orang Dosen Pembimbing Pendidikan Pancasilan dan Kewarganegaraan Aisyah,SH,S.Sos,MH dan 12 Mahasiswa.

Kedatangan Mahasiswa ke Lapas Kelas I Medan kali ini berkaitan dengan proses belajar mengajar di Universitas Sumatera Utara, khususnya dalam memenuhi tugas perkuliahan.

Setibanya di Lapas Kelasa I Medan, para pengunjung yang terdiri dari 1 Dosen dan 12 Mahasiswa tersebut mendapatkan kesempatan untuk melihat langsung Program Rehabilitasi Warga Binaan di Blok Rehab Lapas I Medan Mahasiswa Universitas Sumatera Utara Memuji Kegiatan - kegiatan Pembinaan Pada Lapas Kelas I Medan

Kalapas Kelas I Medan,Yang diwakili oleh Kabid Pembinaan Peristiwa Sembiring dan di dampingi Kasie Keperawatan Rudi Icuana Sembiring, Kasie Bimbingan Kemasyarakatan M.Kurniawan, menyambut baik kunjungan yang diadakan oleh para akademisi dari Universitas Sumatera Utara ini.

“Lapas Kelas I Medan sangat mendukung kegiatan - kegiatan positif seperti kunjungan yang dilakukan oleh para Mahasiswa.” Jelasnya. (PS/ABU)

Komentar Anda

Terkini: