Melalui Dinas Pendidikan Pemkab Pakpak Bharat Laksanakan Lomba Menari dan Menyanyi tingkat SD

/ Kamis, 02 Mei 2024 / 18.30.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM – PAKPAK BHARAT – Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat melalui Dinas Pendidikan melaksanakan Lomba Menari dan Menyanyi tingkat Sekolah Dasar. Dilaksanakan di Gedung Olah Raga Traju Sport Center, Desa traju (29-30/04/2024), kegiatan ini dibuka oleh Plt. Kepala Dinas Pendidikan Pakpak Bharat, Augusman Padang, ST, M.Si.

Kegiatan ini akan menjadi agenda tetap kita,  guna memberikan edukasi bagi anak-anak, membantu mengembangkan bakat-bakat mereka dalam bidang seni tari dan Tarik suara untuk nanti kita bisa dorong terus mengikuti kompetisi serupa pada tingkat yang lebih tinggi lagi, dengan begitu anak-anak kita semakin dikenal di luar Daerah, ucap Augusman Padang.

Augusman Padang juga mengapresiasi kinerja panitia penyelenggara atas terlaksananya kegiatan ini. Dia juga berpesan agar para juri yang terlibat di dalamnya bisa memberikan penilaian yang adil dan jujur.

Total 58 peserta dari 58 sekolah mengikuti kegiatan ini. Lomba menari sendiri dipusatkan di GOR Traju Sport Center sementara untuk lomba Tarik suara mengambil tempat di Gedung Serba Guna, Salak.  (PS/K. TUMANGGER).

 

Komentar Anda

Terkini: