Musyawarah Cabang (Muscab) ke X KB-FKPPI Kota Tanjung Balai, Antoni Darwin Nasution terpilih Sebagai Ketua Pengurus Cabang 0214 KB-FKPPI periode 2024-2029.

/ Senin, 06 Mei 2024 / 20.39.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI-Muscab tersebut dihadiri Ketua PD KB-FKPPI Provinsi Sumatera Utara, H.Khairuddin Sitorus didampingi Martabaya Ketua Badan Bela Negara Sumatera Utara dan turut hadir Wali Kota Tanjung Balai H.Waris Tholi, Dandim 0208/As Letkol (Inf) Muhamad Bassarewab S, KapolresTanjung Balai AKBP Yon EdiWinara.


Antoni Darwin Nasution atau orang yang selalu disapa Anton King terpilih secara aklamasi dalam sidang pleno agenda pemilihan ketua setelah mendapat dukungan dari enam Rayon KB-FKPPI se- Kota Tanjung Balai, yang berlangsung di Aula Arteri Garden Tanjung Balai.


Dalam sambutannya, Anton King mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh Rayon yang memberikan kepercayaan penuh kepadanya untuk memimpin KB-FKPPI Tanjung Balai.

Anton berharap seluruh anggota FKPPI tetap kompak dan solid dalam melaksanakan program kerja organisasi sesuai Anggaran Dasar dab Anggaran Rumah Tangga (AD/ART).

"Terima kasih atas dukungan semua pihak. Saya berharap seluruh pengurus dan anggota FKPPI dapat bekerja sama, solid dan kompak dalam menjalankan program kerja organisasi kedepannya," kata Anton King.

Ketua PD KB-FKPPI Provinsi Sumatera Utara, H.Khairuddin Sitorus,
alias Haji Buyung dalam sambutannya mengatakan, Musawarah Cabang merupakan kewajiban konstitusi FKPPI yang harus disanakan dalam rangka konsolidasi, organisasi, dan sebagainya Kapasitas dan kapabilitas.

Arah kebijakan FKPPI ke depan adalah membangun negeri sebagaimana yang telah menjadi tema dalam setiap peraksanaan Musyawarah Cabang keluarga besar FKPPI Membangun Negeri.

Muscab juga untuk melaksanakan beberapa program yang akan dilaksanakan, yaitu konsolidasi emosional, konsolidasi Wawasan, konsolidasi kaderisasi dan konsolidasi organisasi, sebagai acuan kegiatan-kegiatan KB-FKPPI Tanjung Balai lima tahun ke depan.

"Ketua dan pengurus periode 2024-2029 yang terpilih diharapkan benar-benar dapat membawa organisasi KB-FKPPI Tanjung Balai lebih baik, menaati semua ketentuan organisasi, dapat berkoordinasi dengan pemerintah (Eksekutif dan Legislatif) dan dengan semua stakeholder," kata Haji Buyung.

Sebelumnya, dalam acara pembukaan Muscab, Wali Kota Tanjung Balai H.Waris Tholib mengajak KB-FKPPI bersinergi dengan pemerintah daerah untuk membangun daerah kearah yang lebih baik.(PS/SUDIRAHMAT).



Komentar Anda

Terkini: