Tingkatkan Kesehatan,Kebugaran Jasmani, SDN No 100607 Sibulele Gelar Senam Rutin

/ Selasa, 14 Mei 2024 / 20.22.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Salah satu cara untuk meningkatkan kebugaran dan imunitas tubuh di lingkungan 

Sekolah Dasar (SD)  Negeri 100607 Sibulele, Pendidik dan peserta didik melaksanakan senam sehat bersama di halaman utama SDN No 100607 Selasa  (14//05-2024).


Saat dikonfirmasi Kepala SDN 
100607 Sibuleleuara Kec. Batangangkola Hairul Saleh S. Pd menjelaskan bahwa salah satu tujuan olahraga senam yang dilaksanakan setiap hari  adalah agar peserta didik selalu semangat dan terjaga fisiknya.

“Kegiatan olahraga senam  ini dengan instruktur dari peserta didik perwakilan kelas VI diharapkan dapat menumbuhkan semangat bagi peserta didik” Ucapnya.

Ia menambahkan juga selain untuk kebugaran untuk setiap peserta didik senam yang di lakukan setiap hari  sudah merupakan agenda Sekolah

Lebih lanjut disampaikannya, " selain membangun kesehatan serta kebugaran jasmani, senam juga sebagai ajang silaturahmi antara bapak dan ibu guru, SDN 100607 Sibulele Muara. 

Seluruh warga Sekolah nampak antusias dalam mengikuti setiap gerakan senam. Kegiatan senam pagi ini juga dapat mempererat kekompakan dan kerjasama warga Sekokah, terlihat dari candaan dan gurauan serta gelak tawa mengiringi jalannya kegiatan senam pagi.(PS/BERMAWI)

 
Komentar Anda

Terkini: