791 Jamaah Haji Kampar Akan kembali Ke Tanah Air Tanggal 28 juni Mendatang

/ Rabu, 19 Juni 2024 / 19.45.00 WIB
POSKOTASUMATERA. COM kAMPAR - Dari 792 jamaah haji kampar yang berangkat menunaikan ibadah haji di tanah suci ⛪mekah akan tiba di daerah kita sesuai jadwal yang telah di tetapkan tanggal 28 juni mendatang ,jamaah kampar akan kembali ke daerah sebanyak 791,karena satu jamaah kita meninggal dunia. 18/6/2024.

Dalam konfirmasi kamenag kampar melalui kasi haji kabupaten kampar Zulfainir di ruang kerjanya menyampaikan jamaah haji kampar sehari sebelum pulang ke tanah air mareka akan melaksanakan rukun haji yaitu haji wadaq ( haji penghabisan). 

Sebelum sampai ke daerah kampar jamaah haji akan disambut dari mekah menuju kotamadya Batam dari kamenag kampar dan akan di istirahatkan satu malam di sana demi untuk memulihkan kesehatan jamaah kita, jelasnya. 

Jadwal kepulangan jamaah haji kampar telah koordinasi dengan perhubungan RI dan telah mendapat persetujuan pemerintahan Arab Saudi, insya Allah akan tiba di Batam tanggal 27/6/2024 namun baru sampai ke daerah kita tanggal 28/6/2024.

Semua jamaah haji kampar yang telah menunaikan panggilan Allah SWT dari tanah suci ini, semoga jamaah haji kampar dalam keadaan sehat wal-afiat dan selalu mendapat lindungan Allah sehingga sampai ke daerah nantinya akan mendapat haji Mabrur, harap Zulfainir. (PS/NURMAN) 



Komentar Anda

Terkini: