Bentuk Loyalitas Kepada Pimpinan, Kades Aminur Rasyid Harahap S.PdI Dan Istri Beri Dukungan Kepada Bapak Dolly Pasaribu Maju Dari Jalur Perseorangan

/ Rabu, 26 Juni 2024 / 23.05.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Bentuk Loyalitas kepada Pimpinan, Kades Panompuan Kec.Angkola Timur Aminur Rasyid Harahap Dan Istri Beri  Dukungan Kepada Bupati Bapak Dolly  Pasaribu SPt MM maju Balon  Kepala Daerah Kabupaten Tapanuli Selatan  Dari Jalur Perseorangan.


Hari ini PPS  mendatangi saya, sesuai PKPU Nomor 9 Tahun  2020 dan UU nomor 10 Tahun 2016. Yang salah satu pointnya 
kades dan perangkat Desa tidak boleh memberi Dukungan  Bakal Pasangan Calon Kepala Daerah Dari Jalur Perseorangan. Di dalam Verifikasi Faktual jalur perseorangan terlihat KTP  saya mendukung H.Dolly Pasaribu, PPS disaksikan PKD menyatakan saya TMS (Tidak Memenuhi Syarat), " Ucap Aminur Rasyid Harahap S.PdI.


"Tapi istri saya siap  mendukung H.Dolly Pasaribu SPt MM dari  jalur perseorangan. Karena tidak ada larangan kepada istri kepala desa mendukung Pasangan Calon Kepala Daerah Dari Jalur Perseorangan," ujar Aminur Rasyid Harahap S.PdI.

Di tempat terpisah Ratusan  Warga Masyarakat Desa Panompuan Kec.Angkola Timur menyampaikan  yel yel  agar Dolly Pasaribu  dari Jalur Perseorangan melanjutkan kembali  pembangunan diberbagai sektor lima tahun kedepan.

Dalam yel yel Ratusan Warga Masyarakat secara serentak menyampaikan,"  Dolly Pasaribu dari Jalur Perseorangan  Lanjukan Pembangunan  Tapanuli Selatan.

B.Siregar salah satu Warga Desa Panompuan  menyampaikan," 
” Tiga tahun kepemimpinan Dolly Pasaribu, Kecamatan Angkola Timur Khususnya dan Umumnya Kab.Tapanuli Selatan  semakin baik sehingga harus disempurnakan lima tahun kedepan, lagi ”katanya.

 
Mereka menegaskan, tidak terpengaruh dengan banyaknya upaya  teori pembusukan  oleh sejumlah oknum  kelompok tertentu agar Dolly Pasaribu tidak bisa mencalon pada Pemilukada November 2024 mendatang.

” Tiga tahun ini pembangunan semakin baik dan  Puluhan penghargaan tingkat provinsi hingga pusat didapatkan, itu bukti yang tidak bisa dipungkiri, wajar jika sebagian masyarakat Tapsel masih menginginkan kepemimpinan Dolly Pasaribu dilanjutkan, “tegas S.Siregar Warga Desa Panompuan.


Namun kata masyarakat, Dolly semakin semangat untuk bekerja demi terciptanya pembangunan.”Kami salut dengan Bupati Dolly, karena dengan berbagai cobaan pada saat memimpin, namun pembangunan tetap berjalan,”ujarnya.

Pelayan bidang Kesehatan di Tapsel sudah semakin membaik, dengan menunjukkan KTP Tapsel sudah bisa berobat gratis di Fasiltas Pemerintah, bahkan Warga masyarakat yang memiliki BPJS  Kesehatan secara gratis langsung bisa dimanfaatkan tanpa harus menunggu 14 Hari," Ungkap Warga Masyarakat Panompuan.

Disampaikannya, Sudah banyak Bupati Yang memimpin di Tapsel ini, Baru Dolly Pasaribu yang terbuka Nomor Whastapp untuk masyarakat umum, sehingga segala sesuatu menyangkut keluhan masyarakat bisa disampaikan ke Bupati. Dan keluhan masyarakat langsung diteruskan Bupati ke OPD yang bersangkutan untuk di tindak lanjuti," pungkasnya.
(PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: