Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Tiga Juhar Salurkan Bansos

/ Senin, 24 Juni 2024 / 20.47.00 WIB

Ket Foto : Kapolsek Tiga Juhar AKP Kennedy Sitompul SH MH, serahkan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan berkaitan hari Bhayangkara ke 77 tahun 20204.

POSKOTASUMATERA.COM-DELISERDANG-Polsek Tiga Juhar Polresta Deli Serdang, bersama Bhayangkari  ranting Tiga Juhar salurkan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat dalam rangka hari Bhayangkara ke 78, Senin (23/6/2024), dimulai pukul 13.00WIB.

Pembagian bantuan sosial dilaksanakan oleh personil Polsek Tiga Juhar bersama dengan Bhayangkari Ranting Tiga Juhar  berupa Sembako berjumlah 30  paket.

Pembagian bansos ini sebagai wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat terutama warga yang kurang mampu.
Dengan kedekatan Polri dgn masyarakat diharapkan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin meningkat dan Polri semakin dicintai masyarakat.

Diselah pembagian Bansos kepada masyarkat ini, Kapolsek Tiga Juhar AKP Kennedy Sitompul SH MH menyampaikan bahwa penyaluran bansos itu berkaitan dengan Hari Bhayangkara ke 78. 

Diharapkan bantuan ini berguna bagi masyarakat yang menerima, Kegiatan penyaluran bansos berjalan aman dan kondusif.(PS/HS)
Komentar Anda

Terkini: