KSJ Dan Satu Betor Berbagi Paket Sedekah serta perkuat kemitraan jadikan Betor icon Kota Medan

/ Jumat, 14 Juni 2024 / 20.43.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PATUMBAK-Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) pada edisi ke 253 Jumat 14 Juni 2024 melaksanskan kegiatan berbagi di 2 (dua) lokasi yakni di Kecamatan Medan Area Kota Medan dan Kecamatan Patumbak Kabupaten Deli Serdang. 

"Memasuki Jumat kedua proses Rehab Kediaman Nek Tengku Burhanimah baru mencapai 40 % dan pada Jumat ke 3 dan ke 4  Bulan Juni menjelang 1 Juli 2024 bertepaan dengan HUT Kota Medan ke 434 nanti adalah tahap akhir pengerjaan rumah Nek Tengku Burhanimah," kata Ketua Umum KSJ Saharudin, Jumat (14/6/2024).

Dijelaskannya, jika sudah selesai rumah teĊ•sebut akan diserahkan sebagai kado kecil untuk Kota Medan yang sama sama cintai ini. "Ini bukan satire (sindiran ) kepada Pemko Medan tapi sebagai  harapan agar masalah sosial seperti Nek Tengku Burhanimah dapat menjadi perhatian kita bersama," ujar Saharuddin saat meninjau progres pekerjaan yang dilaksanakan oleh timnya di lokasi didampingi  dan Ariswan dan Amri dilanjutkan dengan penyerahan paket sembako kepada  Nenek Tengku Burhanimah.

Harapan bersama, lanjutnya, semakin banyak yang terketuk hatinya untuk ber donasi dan bersedekah untuk Nek Tengku Burhanimah.  

Di lokasi berikutnya KSJ melaksanakan Berbagi bersama Satu Betor yang dipimpin aktivis  Johan Merdeka dan dibina oleh Komjen Pol Agus Andrianto SH.MH,

Puluhan paket sedekah sembako di salurkan KSJ bersama Satu Betor dan rekan-rekannya  Lintas Komunitas serta para pengemudi Becak Bermotor, dan kelompok Tani di Patumbak 2 Pasar 5 Dusun 6 Gang Kamboja 2. Lokasi persisnya di depan rumah Ibu Iriani. 

Johan Merdeka dan Saharuddin melalui Satu Betor juga bersepakat membangun dan mengagendakan program kemitraan melalui agenda sosial dan penguatan ekonomi serta memperkuat gerakan betor sebagai icon Kota Medan, (PS/REL)

Komentar Anda

Terkini: