Sinode Sinunu Kerja ke-XI GKPPD Lakukan Registrasi Para Peserta

/ Jumat, 28 Juni 2024 / 07.57.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM –DAIRI – Sinode Sinunu ke-XI Gereja Kristen Protestan Pakpak Dairi (GKPPD),telah mulai dilakukan,pada hari Kamis (28/06/2024) sekitar pukul 14.00 wib,bertempat di GKPPD Kota,jalan Kebaktian Sidikalang Kabupaten Dairi,Provinsi Sumatera Utara.

Setelah selesai melakukan registrasi para peserta sinode yang jumlahnya 295 peserta dari beberapa Resort yang ada di seluruh Indonesia,maka berlanjut melaksanakan  kebaktian dengan para peserta sinode,serta seluruh para pendeta,juga dihadiri Bishop GKPPD Abetnego Padang,Bth,M.Th. dan Sekjend. Pdt. Jonson Anak Ampun,S.Th,MM dan pembawa khotbah kebaktian T.br.Tumangger,M.Th

Setelah selesai kebaktian,dilakukan dengan acara pembacaan tata tertib (tatib) Sinode Sinunu Kerja ke-XI GKPPD,dan disampaikan pengarahan Bishop GKPPD Abetnego Padang,Bth,M.Th. agar pelaksanaan sinode terlaksana dengan baiik dan sukses.

Ketua Umum Panitia Sinode GKPPD, Pdt. Jonson Anak Ampun,S.Th.MM menyampaikan sistim atau tata cara dalam persidangan nantinya dalam Sinode Kerja Sinunu XI GKPPD, yang kita laksanakan pada yang dimulai hari ini (red) pada 27 Juni 2024 sampai dengan 30 Juni 2024 di Gereja GKPPD Sidikalang,ungkap Sekjend.GKPPD dalam acara tersebut.

Beberapa peserta sinode yang sempat diwawancarai Poskotasumatera.com dilokasi dari wilayah Aceh Singkil NAD menyebutkan,sangat mengapreasisai dari pihak panitia yang begitu bagus dalam pelayanan pelaksanan kegiatan ini,mudah-mudahan nantinya hasilnya juga bagus kedepan dalam memajukan GKPPD yang kita cintai ini,ungkapnya. (PS/K.TUMANGGER/KANSIOM).

Komentar Anda

Terkini: