UKT IT- Fun Pengprov Sumatera diSergai 200 Peserta Berlangsung Sukses.

/ Minggu, 09 Juni 2024 / 14.13.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM- SERGAI- Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) Periode Juni 2024 dilaksanakan Pengurus Provinsi IT- Fun Sumatera Utara dilaksanakan kali ini di Sergai, Minggu (09/06/2024) 

Pada UKT tersebut diikuti 200 peserta  sabuk putih 50 orang, kuning 50 orang, kuning strip hijau 15 orang, sabuk biru 10 orang, biru strip 15, sabuk merah 15 orang.

Ketua Pengprov IT-FUN Sumut bapak Dr Indra gunawan SH MH disela sela berlangsung UKT mengatakan, UKT ini merupakan Ujian terakhir untuk tahun 2024 yang dilaksanakan pada Bulan Juni 2024.


”Ada beberapa Dojang atau club yang mengikut sertakan peserta atau atlit Taekwondo yaitu Dojang kabupaten serdan bedagai,  dojang tebing tinggi, dojang Deli Serdang. Penguj  Herwansyah putra malay. St, sebut Dr. Indra.


Sementara Tim Penguji Herwansyah putra malay. St, terpisah mengatakan, UKT kali ini pesertanya cukup banyak.

”Peserta banyak karena mereka dari tiap dojang atau club melakukan pendaftaran manual tidak lagi menggunakan TIS,” ujar Ismit


Hasil ujian ini nantinya akan  dilakukan penilaian oleh Tim Ujian dan setelah itu akan diumumkan dan disampaikan ke masing masing Dojang atau club Taekwondo. (PS/ RG)

Komentar Anda

Terkini: