Warga Kemang Agung Mengeluh Lorong Tergenang Air Tak Ada Sedikitpun Perhatian Dari Pihak Pemerintah

/ Minggu, 30 Juni 2024 / 21.16.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA. COM,PALEMBANG- Warga keluhkan lorong banjir tak kunjung kering yang tidak ada perhatian dari pemerintah, lokasi tersebut berlokasi di Jalan Ki Marogan Lorong Wijaya 3 Rt 35 Rw 07 Kelurahan Kemang Agung Kecamatan Kertapati Kota Palembang Provinsi Sumsel.

Lorong tersebut dikalau hari hujan banjirnya kian bertambah, dikarnakan tidak ada saluran pembuangannya. Warga setempat mengharapkan agar pemerintah Kota Palembang atau pihak dinas terkait dapat segera memberikan perhatian terkait adanya banjir yang tak kunjung kering.

Dari pantauan  awak media minggu 30/06/2024,memang lorong tersebut telah lama tidak mendapatkan perhatian dan perbaikan dari pemerintah.

"Dampak dari air yang  tak kunjung kering ini jalan menjadi licin dan membahayakan yang sedang lewat terpeleset di jalan yang digenangi air tersebut, air yang menggenang tersebut adalah air hujan yang bercampur air limbah rumah tangga warga.

Semoga keluhan warga ini dapat segera didengar dan ditindak lanjuti oleh pihak dinas terkait karena ini menyangkut kenyamanan dan kesehatan masyarakat.

Sementara warga yang bernama M.Yamin (65) menjelaskan adanya genangan air  tersebut dikarnakan adanya hujan dan got yang buntu yang perlu perbaikan .kami atas nama warga mohon kiranya pihak Pemkot Palembang dan Dinas PUTR Kota Palembang untuk memperbaiki lorong /gang tersebut ,kami rakyat kecil ingin juga menikmati hasil pembangunan yang saat ini belum kami rasakan,pungkasnya.(PS/RUSLAN)

Komentar Anda

Terkini: