Meraih Runner Up Di POPDA, Feby Br Barus Mengharumkan Tanah Karo

/ Minggu, 07 Juli 2024 / 14.59.00 WIB



POSKOTASUMATERA.COM.KARO- Harus mengakui keunggulan Saskie Sufitri Mardiah Atlet Pengcab TI Labuhan Batu Selatan yang mengalahkan Shakila Feby Br Barus (14) warga Desa Tiga Panah, Kecamatan Tiga Panah, Kabupaten Karo di Partai Final Kejuaraan  Pekan Olahraga Pelajar Daerah( POPDA ) Di Under 59 Kg Junior Putri.

Shakila Feby Br Barus menjadi Runner Up (Juara II) Sesumatera Utara Di POPDA yang membawa nama Tanah Karo Simalem sehingga berhak membawa mendali Perak.

" saya kecewa dan sangat kecewa..!! atas kekalahan ini,saya hanya meraih peringkat ke II,saya sudah mempersiapkan diri saya dalam sebulan lebih dan pelatih saya juga tanpa letih terus membimbing saya.”Ujar Shakila Feby Br Barus.

"Sabem saya Jerry Sejahtera Tarigan SH dan Master Mhd Karbena Tarigan, saya mohon maaf tidak bisa memberikan yang terbaik,saya tidak bisa peringkat pertama,saya mengecewakan kalian,namun demikian tetap bimbing saya sehingga bisa menuju nasional/internasional nantinya.”Kata Febby.

"Buat orang tua yang saya cintai dan rekan juang saya di dojang dan seluruh pengurus Black Eagle Taekwondo Tiga Panah terimakasih sebesar besarnya atas dukungan dan doa kalian.”pungkas Siswa SMP N 1 Tiga Panah ini.

Saya bangga terhadap febby , sudah masuk final aja saya sudah sangatlah bersyukur dikarna kan lawan febby di final ini , bukanlah atlet biasa , saskie ini ialah atlet binaan pplp sumatera utara dan jam terbangnya sudah sampai nasional , bahkan juara dipopnas, jadi wajar wajar saja anak didikku mendapat runner up , jika dilihat dari faktor usia feby ini seharusnya masi main di kategori cadet , tapi saya memaksanya untuk harus berani tampil dikategori junior dan hasilnya sangat memuaskan, saya bangga terhadap febby. 
Ujar : Jerry sejahtera tarigan

Informasi yang diterima wartawan,Shakila Feby Barus sempat bertarung dan mengalahkan Az Zahra Ditasya Susanto (atlet pengcab TI medan) dipartai 113 dan partai 125 mengalahkan Santri Elisabet Manurung (atlet  pengcab TI Serdang Bedagai) dan di Final harus mengakui keunggulan lawannya Saskie Sufitri Mardiah (atlet Pengcab TI Labuhan Batu Selatan) ,  namun demikian tetap menuai pujian karena sudah mengharumkan Tanah Karo Simalem dan Kecamatan Tigapanah.
(PS/ BUDIMAN S)
Komentar Anda

Terkini: