Elisa Marbun dan Wakil Bupati Dairi Buka Musrembang RKPD Dairi Tahun 2020

/ Selasa, 02 April 2019 / 16.34.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-SIDIKALANG-Staff Ahli Gubernur Sumut Drs Elisa Marbun MSi dan Wakil Bupati Dairi Irwansyah Pasi SH membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Dairi Tahun Anggaran 2020 di Balai Budaya, Selasa (02/04/2014).

Hadir dalam acara itu, Ketua DPRD Dairi Sabam Sibarani, Sekda Dairi Sebastianus Tinambunan,SH.M.Pd dari unsur Kapolres yang mewakili, Dandim 0206 Dairi yang diwakili Kasdim. Hadir juga pimpinan SKPD Pemkab Dairi, Camat, Tokoh masyatakat, tokoh agama, Insan Pers serta para undangan lainnya.

Gubsu dalam sambutannya mengatakan, selamat mengikuti Musrembang pada hari ini, kiranya untuk membangun Kabupaten Dairi tentu perlu adanya kerjasama dengan masyarakat serta seluruh elemen dan harus memprioritaskan pembangunan untuk kepentingan masyarakat di daerah ini.

Mudah-mudahan apa yang dimusyawarahkan hari ini dapat bermanfaat untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Dairi ini tegas Gubsu.

Bupati selaku Wakil Bupati Dairi Irwansyah Pasi,SH dalam sambutanya mengatakan,walaupun dalam Musrembang ini untuk keperluan tahun anggaran 2020, dimana masa jabatan kami selaku Bupati dan wakil Bupati Dairi habis tanggal 21 April 2019 ini dan tetap semangat mengikuti dan membuka Musrembang ini.

“Masa jabatan kami di periode yang kedua ini tentu banyak yang kurang,tetapi dalam kekurangan itu. Mari kita tingkatkan nantinya pada pimpinan baru,yaitu Bupati dan wakil Bupati Dairi yang baru nantinya,” ungkapnya dalam sambutannya.

Wakil Bupati Dairi memukul gong dalam pembukaan Musrembang tersebut dan didampingi unsur Muspida serta Gubsu yang diwakili Drs Elisa Marbun MSi dan kelihatan juga para peserta dari Pemkab dan undangan lainnya. (PS/K TUMANGGER)


Komentar Anda

Terkini: