HM Syahrial : Capres 01 Jokowi - Ma'ruf Amin Targetkan Raih 60% Suara Di Kota Tanjungbalai

/ Kamis, 11 April 2019 / 08.49.00 WIB
Baliho Pasangan Capres 01 Jokowi - Ma'ruf Amin. POSKOTA/SAUFI

POSKOTASUMATERA.COM - TANJUNGBALA - Saat Konferensi Pers Bersama Sejumlah Wartawan, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tanjungbalai HM Syahrial SH MH targetkan raih Suara Capres 01 Jokowi - Ma'ruf Amin sebesar 60% di Kota Tanjungbalai Sumatera Utara,  Rabu (10/4/2019).

Pihaknya optimis menyatakan, tidak ada kata muluk - muluk dalam pencapaian Suara Capres 01 Jokowi - Ma'ruf Amin di Kota Tanjungbalai, Ia berusaha target 60% Suara akan diraih pada Pilpres 17 April 2019 mendatang di Kotanya.

Disambungnya, itu dapat dilihat dari Beberapa Program Jokowi memang sangat baik untuk Sumatera Utara. Yakni, Pembangunan Pelabuhan, Pembangunan Gardu Induk, Pembangunan Tanggul Banjir, serta Pembangunan Infrastruktur lainnya yang ada di Sumatera Utara.

Selanjutnya, lanjut Syahrial ada beberapa Program Nasional yang diberikan untuk Kota Tanjungbalai Seperti BedahRumah, Kartu Indonesia Pintar (KIP), Kartu Indonesia Sehat dan beberapa lainnya yang terlihat saat ini tepat sasaran untuk masyarakat Kota Tanjungbalai yang menikmatinya.

"Kalau bisa target juga dimintakan lebih dari 60% ini, namun Kita masih melihat kemampuan terutama Kita, khususnya daerah Pesisir Timur memang dari pemilihan sebelumnya Kita menjadikan itu Barometer pelajaran dari Pemilihan Tahun 2014", ucap Syahrial.

Menurutnya, dengan adanya itu, membuktikan dengan total penduduk dan hasil DPT yang berjumlah 112 ribu Pemilih, makanya berani mensuarakan target sebesar 60% di Kota Tanjungbalai.

Tapi, pihak tetap berusaha untuk meningkatkan target dengan berkordinasi dengan Partai Koalisi yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 April 2019 ini.

"Insyallah pada tanggal tersebut Kita akan mengadakan Road Show keliling menyapa masyarakat, agar itu dapat melambungkan perolehan yang tinggi pada Suara Capres 01 Jokowi - Ma'ruf Amin pada pilpres 17 April 2019 Mendatang", tandas Syahrial. (PS/SAUFI).
Komentar Anda

Terkini: