Berbagi Takjil Di RSUD, M Syahrial : Jangan Pernah Abaikan Keluhan Pasien Sekecil Apapun

/ Sabtu, 18 Mei 2019 / 11.22.00 WIB
Ibu Wali Kota Tanjungbalai Saat Menjenguk Pasien Di Rumah Sakit Dr Tengku Mansyur Dan Membagikan Takjil Berbuka Puasa. POSKOTA/SAUFI

POSKOTASUMATERA.COM - TANJUNGBALAI - Momentum Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriyah, WaliKota Tanjungbalai HM Syahrial SH MH didampingi Istri tercinta yang merupakan Ketua TP PKK Kota Tanjungbalai Hj Sri Silvisa Novita membagikan Takjil kepada Pasien di RSUD Dr Tengku Mansyur, Tanjungbalai, Kamis (16/5/2019).

Aksi ini sebagai wujud rasa syukur dan kepedulian berbagi dengan sesama di Bulan Ramadan sekaligus wujud TP PKK Tanjungbalai dalam mengoptimalkan "Hatinya PKK" dengan masyarakat.

Wali Kota HM Syahrial bersama Istri mendatangi RSUD Dr Tengku Mansyur lalu membagikan Takjil kepada para Pasien yang sedang dirawat. 

Wali Kota memasuki ruang Rawat Inap diantaranya Ruang Anak, Ruang Kebidanan, Internist dan Ruang Bedah, menyempatkan diri berkomunikasi dengan Pasien, bertanya sakit apa dan bagaimana keadaannya hari ini.

"Pembagian Takjil di Rumah Sakit ini sengaja dilakukan dan merupakan ide serta saran dari Istri Saya bersama Pengurus TP PKK Kota Tanjungbalai untuk membantu masyarakat berbagi makanan Berbuka Puasa mengingat saat ini Kita sedang menjalani Ibadah Puasa di Bulan Ramadhan", ujar Wali Kota. 

Pihaknya mengatakan, Ia membagikan makanan berbuka kepada para Pasien yang sedang dirawat, karena mungkin mereka tidak sempat mencari makanan berbuka.

Wali Kota menambahkan, aksi itu adalah bentuk kepedulian dan pengabdiannya kepada masyarakat Tanjungbalai, terutama yang sedang dirawat di Rumah Sakit untuk hadir secara nyata di tengah masyarakat.

"Kami berbagi kepedulian terutama yang sedang mengalami kesusahan dengan hadir di tengah masyarakat bersama dengan Kader PKK Tanjungbalai", katanya.

Tidak lupa, WaliKota berpesan kepada Pihak RSUD beserta Jajaran untuk terus meningkatkan pelayanan kepada Pasien. 

"Jangan pernah abaikan keluhan Pasien sekecil apapun, lakukan yang terbaik buat Pasien", tegas Wali Kota.

Pantauan di lokasi, Para Pasien sangat berterimakasih dan mengapresiasi Wali Kota beserta Istri beserta rombongan yang telah menyempatkan diri datang langsung ke RSUD Dr Tengku Mansyur. (PS/SAUFI).

Wali Kota Tanjungbalai HM Syahrial SH MH Didampingi Istri Saat Mengunjungi Rumah Sakit Dr Tengku Mansyur. POSKOTA/SAUFI
Komentar Anda

Terkini: