Bupati Kaur Ikuti Safari Ramadan di Kecamatan Padang Guci Hulu

/ Kamis, 09 Mei 2019 / 18.59.00 WIB
Bupati Kaur Gusril Pauzi SSos Bersama Isteri Dan Camat Padang Guci Hulu,  Serta Putera/Puteri Duta Wisata Kaur Saat Acara Safari Ramadan Di Desa Bungin Tambun 3 Kecamatan Pagulu Kabupaten Kaur. POSKOTA/MIRWAN

POSKOTASUMATERA.COM - KAUR - Bupati Kaur Gusril Pauzi SSos hadiri Safari Ramadan di Desa Bungin Tambun III pada 8 Mei 2019.

Pantauan Wartawan, Gusril Pauzi berserta rombongan tiba ditempat acara bersamaan sampainya waktu berbuka Puasa dan langsung berbuka bersama.

Acara kemudian dilanjutkan dengan melaksanakan Ibadah Shalat Magrib Berjamaah di Masjid Nurul Hidayah Desa Bungin Tambun 3, setelah itu  istirahat, dilanjutkan makan bersama - sama warga di Rumah PJS Kades setempat Maudi, kemudian dilanjutkan Tarawih dan ceramah Agama yang di sampaikan oleh Kepala Kemenag Kaur Drs Zainal Abidin MH

Penanggung jawab acara terdiri dari, Sekretariat DPRD Kaur, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kaur, Camat Padang Guci Hulu Kabupaten Kaur.

Turut hadir dalam acara ini Kepala Dinas Pariwisata Kaur, Kepala Dinas Sosial Kaur, Kepala Kemenag Kaur, Dinas Pertanian, FKPD, Danramil, Kesbangpol Kaur Dinas Pengendalian Penduduk KB PP dan Perlindungan Anak, BKD, Dinas Perumahan dan Permukiman serta Satpol PP juga Putra/Putri Duta Wisata Kaur. 

Camat Padang Guci Hulu Arbi Sairani SIP dalam sambutannya mengucapkan, selamat datang dan terimakasih kepada Bupati Kaur Gusril Pauzi SSos beserta jajarannya yang telah menghadiri Safari Ramadan di Desa Bungin Tambun 3 yang merupakan suatu kehormatan bagi Warga Desa Benguin.

"Kami semua menyampaikan, Semoga Safari Ramadan ini bermanfaat bagi Kita semua", ungkap Arbi Sairani.

Sementara itu, Bupati Kaur Gusril Pauzi SSos dalam sambutan dan arahannya menyampaikan bahwa Safari Ramadan dengan bentuk kegiatan Buka bersama, Shalat Maghrib, Isya dan Tarawih secara berjamaah di lanjutkan dengan ceramah Agama ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturrohim antar sesama dan muda - mudahan kedepan seluruh lapisan masyarakat dapat lebih meningkatkan kekompakan ke arah yang lebih baik lagi.

"Jangan seperti selama ini terkhusus Kecamatan Padang Guci Hulu belum kompak, terbukti didalam Pilkada yang baru beberpa Minggu lalu digelar secara serentak di seluruh Indonesia tidak ada satupun Perwakilan dari Partai Golkar untuk Padang Guci Hulu dari tiga orang Calon yang memenangkan pertarungan Pileg kali ini", kata Bupati Gusril mengingatkan dengan nada sedikit mengeluh. 

Dalam kesempatan itu, Bupati juga mengajak seluruh umat Muslim untuk khidmat dalam melaksanakan Ibadah Ramadan serta menjemputBbarokah dan Fadhilah yang ada pada Bulan Ramadan.

Diakhir sambutannya, Gusril memberikan bantuan kepada Pengurus Masjid Nurul Hidayah berupa Uang dan perlengkapan kebutuhan Masjid, juga kepada beberapa warga Lansia dan Anak Sekolah sebagai wujud dari kepedulian Pemerintahan setempat pada masyarakatnya. (PS/MIRWAN)
Komentar Anda

Terkini: