Bupati Samosir : 52 Sekolah Di Samosir Telah Menerima Bantuan Dari GODUCATE.

/ Kamis, 09 Mei 2019 / 18.41.00 WIB

Bupati Samosir Rapidin Simbolon Saat Menyerahkan Bantuan. POSKOTA/PARDIMAN LIMBONG

POSKOTASUMATERA.COM - SAMOSIR - Berkat dari kerjasama Pemkab Samosir dengan Yayasan GODUCATE Singapore, mulai dari Agustus 2017 lalu, sebanyak 52 SD dan SMP di Kabupaten Samosir telah menerima bantuan berupa Sepatu Sekolah. Bantuan itupun diberikan kepada Siswa/i yang kurang mampu dan Yatim Piatu. 

Hal itu dikatakan Bupati Samosir Rapidin Simbolon, Kamis (09/05/2019) di Pangururan. 

"Kita dari Pemkab Samosir mengucapkan terimakasih banyak kepada Yayasan yang didirikan oleh Mr Paul Choo itu. Berkat bantuan mereka, ribuan Siswa/i Kita di Kabupaten Samosir bisa mendapatkan Sepatu sekolah gratis", ucap Rapidin.

Dikatakannyablagi, penyerahan bantuan terakhir telah berikan kemarin di SDN 01 Sianjur Mula - Mula dengan kategori penerima Siswa/i yang kurang mampu dan Yatim Piatu. 

"Didampingi beberapa OPD, Saya turun langsung menyetahkan bantuan itu", kata Rapidin.

Untuk kedepanya, Rapidin berharap, kiranya Yayasan yang didukung oleh Kementerian Pendidikan Singapura itu tetap memberikan perhatianya kepada dunia pendidikan. Dengan cara yang dilakukan di Samosir ini, sudah banyak membantu dan mengurangi beban orang.

Kepada para Siswa/i penerima bantuan pihaknya berpesan, dengan bantuan yang mereka terima kiranya dapat menambah semangat sekolah dan belajar. Sekarang menerima bantuan, tetapi kedepannya harus bisa memberikan bantuan. (PS/PARDIMAN LIMBONG).
Komentar Anda

Terkini: