Koramil 08/Mandrehe Laksanakan Komsos Di Kalangan Pelajar

/ Kamis, 09 Mei 2019 / 18.26.00 WIB
Siswa/i SMAN 1 Kecamatan Ulu Moro'o Foto Bersama Dengan Personil Koramil 08/Mandrehe. POSKOTA/ARIF

POSKOTASUMATERA.COM - NIAS BARAT - Demi meningkatkan Ilmu Pengetahuan Pelajar tentang wawasan kebangsaan dan mencegah masuknya faham radikalisme dikalangan Generasi Muda, Koramil 08/Mandrehe Serda Eko Fariwisono bersama dengan Kopda Raja Ahmad laksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Siswa/i SMKN 1 Kecamatan Ulu Moro'o Kabupaten Nias Barat, Kamis (09/05/2019). 

Dalam kesempatan tersebut, Serda Eko Fariwisono menyampaikan, Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat merupakan jenjang pendidikan lanjutan yang memiliki posisi sangat strategis dalam membentuk karakter, dasar - dasar mental dan perilaku Generasi Muda bangsa ini

"Pada fase usia seperti ini tentunya sangat penting diberikan bekal wawasan yang mewadahi untuk mewarnai perjalanannya untuk meraih cita - citanya dimasa yang akan datang", sebut Eko.

Di tambahkannya, Pelajar juga harus tau bagaimana cara mencegah masuknya faham radikalisme di tengah - tengah Pelajar, karena masa depan Negeri ini bertumpu pada kualitas mereka. (PS/ARIF)
Komentar Anda

Terkini: