Oknum Pjs Kades Diduga Mesum Dengan Isteri Orang

/ Senin, 20 Mei 2019 / 21.46.00 WIB
Pjs Kades By SDI Saat Berfoto Mesra Dengan AY Yang Masih Berstatus Istri Orang. POSKOTA/MIRWAN

POSKOTASUMATERA.COM - KAUR - Seorang Pjs Kepala Desa di Kecamatan Kaur Utara Kabupaten Kaur, berinisial By SDI diduga berbuat mesum dengan perempuan berinisial AY yang masih berstatus sah Isteri orang lain.

Sesuai pengakuan Perempuan selingkuhan Pjs Kades tersebut ketika dikonfirmasi Wartawan mengatakan, bahwa mereka sudah melakukan hubungan layaknya Suami Isteri di sebuah Pondok di Sawah belum lama ini. Dan setelah melakukan hubungan tersebut, mereka foto - foto mesra di Pondok tersebut. 

Sementara itu, Pjs Kades ketika dimintai keterangan oleh Wartawan, mengaku kalau mereka memang sering berpergian dan menjalin hubungan. 

By SDI mencoba untuk memberikan uang kepada Wartawan supaya perbuatanya tidak di publikasikan, namun permintaanya tersebut ditolak dengan keras, karena perbuatan yang dilakukan oknum Pjs Kades itu tidak boleh dibiarkan. Dan ini harus di ketahui oleh banyak orang agar yang bersangkutan bisa menyadari dan berubah, serta tindakan ASN yang satu itu harus di proses baik adat maupun secara hukum. 

Karena, perbuatan tersebut sangat tidak terpuji, selaku ASN yang kini menjabat sebagai Pjs Kades harusnya memberikan contoh yang baik, agar dapat menjadi panutan masyarakatnya. Dan diharapkan kejadian itu tidak terulang dan menjadi pelajaran baginya ke depan.

"Kami selaku warga berharap pada Bupati agar dapat memberikan tindakan tegas atas perbuatan bejat yang di lakukan Pjs Kades", ungkap salah satu masyarakat Desa setempat yang enggan disebut namanya. (PS/MIRWAN)
Komentar Anda

Terkini: