Polres Dairi Patroli Pengamanan Objek Vital

/ Selasa, 21 Mei 2019 / 16.56.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-SIDIKALANG-Polres Dairi pada Pelaksanaan Patroli Mobile Objek Vital Seputaran Kota Sidikalang dalam rangka Cipta Kondisi untuk mewujudkan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilkum Polres Dairi Pasca Penetapan Pengumuman Hasil Pemilu Pilpres 2019.

Kegiatan Patroli dilaksanakan hari Selasa (21/05/2019) sekitar Pukul : 09.00 Wib sampai dengan selesai.
  
Adapun sasaran pelaksanaan kegiatan Patroli tersebut,seperti Terminal Pusat Angkutan Umum - Pusat Pasar Sidikalang - Pusat Perbelanjaan dan Pertokoan - Lokasi Perkantoran Pemerintah dan Perbankan Yang Ada Di Seputaran Kota Sidikalang serta Rutan Kelas 2 B Sidikalang Kab. Dairi.

Sedangkan pejabat Polres Dairi yang memimpin pelaksanaan kegiatan Patroli :
 Kabag Ops Polres Dairi ,Kompol WH. Pranggono.

Perwira dan Personil Polres Dairi Yang Melaksanakan kegiatan Patroli :Kasat Sabhara Polres Dairi AKP.Lamhot Limbong,Kasubbag Humas Polres Dairi Ipda Doni Saleh, Kanit Potroli Sat Lantas Polres Dairi Ipda JP Karo Sekali,dan Personil Sat Sabhara Polres Dairi  Personil Sat Lantas Polres Dairi.Personil Si Propam Polres Dairi.
Disebutkan,pelaksanaan kegiatan Patroli Mobile pada Objek Vital Seputaran Kota Sidikalang Dilaksanakan Oleh Personil Polres Dairi Dalam Rangka Cipta Kondisi Untuk Mewujudkan Sitkamtibmas Yang Aman Dan Kondusif di wilkum Polres Dairi Pasca Penetapan Pengumuman Hasil Pemilu Pilpres 2019 Oleh KPU Pusat.

Sebelum melaksanakan kegiatan patroli Kabag Ops Polres Dairi Kompol. WH. Pranggono selaku pimpinan kegiatan yang dilaksanakan mengapelkan para personil yang terlibat pada kegiatan patroli dimaksud dalam rangka untuk menyampaikan arahan cara bertindak para Personil di lapangan agar terwujud Sitkamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polres Dairi.

Demikian dalam Laporkan Kapolres Dairi  AKBP.Erwin Wijaya Siahaan, S.I.K.melalui relis Humas Polres Dairi.(PS/K.TUMANGGER)


Komentar Anda

Terkini: