Wali Kota Tanjungbalai Serahkan 273 SK CPNS

/ Selasa, 28 Mei 2019 / 00.07.00 WIB
Salam : Wali Kota Tanjungbalai HM Syahrial SH MH Saat Menyalami Salah Satu Perwakilan CPNS Usai Menyerahkan SK CPNS Secara Simbolis. POSKOTA/SAUFI

POSKOTASUMATERA.COM - TANJUNGBALAI - Wali Kota Tanjungbalai HM Syahrial SH MH serahkan SK secara simbolis kepada 273 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungbalai, bertempat di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota, Senin (27/5/2019).

Penyerahan SK CPNS diserahkan langsung oleh Wali Kota HM Syahrial kepada 3 Orang CPNS, yakni : mewakili Tenaga Lendidikan Muhammad Irvan, SPd, Tenaga Kesehatan dr Suci Katerina Afani dan Tenaga Teknis Infrastruktur Iskandar Zulkarnain ST. 

Dalam sambutannya Wali Kota mengucapkan, selamat kepada seluruh CPNS yang sudah menerima SK.

“Selamat kepada para CPNS yang sudah mengikuti Seleksi secara ketat. Hari ini sudah menjadi bagian dari CPNS Pemerintah Kota Tanjungbalai", ujarnya.

Tahun 2018 yang lalu, lanjutnya, Pemko Tanjungbalai telah melakukan Pengadaan/Recruitmen CPNS dari Formasi Umum sebanyak 316 Formasi. Hal ini berdasarkan Surat Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, namun dari 316 Formasi tersebut hanya 273 Formasi yang terpenuhi dan itu adalah semua yang hadir.

"Saya berharap para CPNS yang menerima SK hari ini merupakan Putra Putri terbaik yang dapat memberikan kontribusi untuk kemajuan Kota Tanjungbalai kedepannya", sebutnya. 

Dikatakannya, untuk Tenaga pendidik, agar menjadi guru yang berkualitas agar dapat menghasilkan Siswa/i yang berkualitas. Bagi Tenaga Kesehatan, agar menjadi Dokter, Bidan dan Perawat yang memberi Pelayanan Terbaik bagi Lasien. Dan Bagi Tenaga Teknis, agar menjadi Tenaga yang siap andil dalam pembangunan.

Ditambahkannya lagi, pekerjaan sebagai Pegawai Negeri adalah pilihan yang harus dijalankan. Sehingga itu,  diharapkan, agar tugas dan tanggungjawab dapat dijalankan sebaik - baiknya.

Laporan Kepala BKD Kota Tanjungbalai, di wakili Seketaris Azhar SPd mengatakan, dari seluruh Tahapan Seleksi yang telah dilakukan dan dinyatakan lulus sebanyak 273 orang, Tenaga Lendidikan sebanyak 151 Orang, Tenaga Mesehatan 87 Orang dan Tenaga Kesehatan 35 Orang. 

Dijelaskannya lagi, adapun Formasi yang diisi adalah : Formasi Dokter Gigi Ahli Pertama, Spesialis Obgyn, Spesialis Bedah, Spesialis Kulit Kelamin, Spesialis Penyakit Dalam, Spesialis Patologi Anatomi, Spesialis Patologi Klinik, Spesialis Paru, Spesialis Mata, Spesialis Syaraf, Sanitarian dan Analis Bangunan Dan Perumahan. 

"Kepada CPNS yang telah menerima SK, dapat melapor ke Instnasi/Unit Kerja Penempatan pada 10 Juni mendatang", paparnya. (PS/SAUFI).

Wali Kota Tanjungbalai HM Syahrial SH MH Foto Bersama Dengan Para CPNS. POSKOTA/SAUFI
Komentar Anda

Terkini: