Seorang Wanita Tua di Temukan Terbujur Kaku di Kamar

/ Minggu, 30 Juni 2019 / 10.11.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BELAWAN-Warga Lingkungan 2 Jalan Kolonel Yos Sudarso, Kelurahan Belawan Bahari, Kecamatan Medan Belawan, Sumatera Utara, Mendadak heboh dengan penemuan mayat perempuan di dalam rumah, Sabtu (29/6/2019) sekira Pukul 20.00 WIB.

Jenazah perempuan yang diketahui bernama Nur Asih Br Manurung (61), ditemukan dalam posisi telentang di atas kasur di dalam kamar.

Petugas Polsek Medan Belawan yang mendapatkan laporan dari warga terkait penemuan mayat perempuan langsung menuju TKP.

Kapolsek Medan Belawan Kompol Safaruddin Tama Siregar melalui Kanit Reskrim Polsek Medan Belawan Iptu Reza yang turun langsung ke TKP membenarkan adanya penemuan mayat perempuan di dalam rumah.

Setelah dilakukan pemeriksaan dan memintai keterangan saksi, korban yang diduga sudah meninggal beberapa hari yang lalu dan tidak ditemukàn adanya tandanya kekerasan di tubuh korban dan tidak ada barang-barang yang hilang.

"Anak-anak korban semua sudah berkeluarga dan tinggal di luar kota, sekarang jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan," terang Reza.

Informasi warga sekitar, korban memang ada penyakitnya dan mulai hari Kamis tanggal 27/6 kemarin, tidak kelihatan keluar rumah, jadi warga curiga dan bersama Kepala Lingkungan lalu mendobrak pintu rumah korban dan menemukan korban sudah meninggal dunia.(PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: