Alwashliyah Tanjungbalai Gelar Kegiatan Futsal Championship 2020: 112 Tim Peserta Bertanding

/ Rabu, 05 Februari 2020 / 21.42.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI-
Pondok Pesantren Alwashliyah Gading,Kota Tanjungbalai menggelar Turnamen Futsal Futsal Championship 2020 .Senin (3/2/2020).

Ratusan tim dari tingkatan pelajar SD, SMP dan SMA sederajat se-Tanjungbalai bahkan kategori lanjut usia (Old Crack) juga ikut ambil bagian.

Turnamen yang berlangsung dari tanggal 2-15 Ferbruari itu, dibuka resmi oleh Ketua Pimpinan Daerah (PD) Al Washliyah kota Tanjungbalai.Buya Gustami 

Anak anak sehat, terhindar dari kegiatan jelek, Balap Liar, Narkoba, dan kejahatan lainnya. Tanjungbalai akan bagus, kalau anak-anak kita segar bugar karena olahraga. Lebih banyak kegiatan yang bermanfaat dari pada waktu mereka banyak yang terbuang sia-sia dan hal yang tidak berfaedah,” kata Gustami saat membuka turnamen.

Sementara Meri Simargolang selaku koordinator kegiatan mengapresiasi ketua PD Al Washliyah Tanjungbalai. Menurutnya, Gustami sebagai pimpinan telah mampu menghidupkan semangat Al Washliyah dari tahun ke tahun.

“Kami kader dan warga Al Washliyah sangat bangga dengan Buya Gustami. Semoga Allah berikan sehat selalu. Sudah saatnya beliau membangun Tanjungbalai. Memimpin Al Washliyah saja dia mampu, dari tidak berprestasi jadi sampai sekarang ini. Artinya Buya Gustami bisa berbuat lebih untuk Tanjungbalai agar lebih bagus dari yang sekarang ini,” kata Meri  yang juga merupakan Sekretaris PD Al Washliyah Tanjungabalai.

Pembukaan Al Washliyah Futsal Championship juga turut dihadiri Ketua Askot PSSI Tanjugbalai, Tomi Sutara Sitorus dan Ikbal Pasaribu, pemain futsal Nasional.

Ketua panitia Safril,menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan tahunan secara rutin diadakan oleh Alwashliyah Tanjungbalai.

"Kami mngucapkan terimkasih kepada peserta yang antusias mendaftar untuk. mengikuti kegiatan,"sebut Safril, ketua Panitia .

Jumlah peserta SD ada 17, SMP 35, SMA 47 dan Old Crack 13. Jadi total peserta 112 tim.Kata Syafril selaku Ketua Panitia dalam laporannya.(PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: