Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan Terima Kunjungan Kajari Padangsidimpuan Hendri Silitonga, SH. MH.

/ Selasa, 09 Juni 2020 / 23.22.00 WIB
                           
                
POSKOTASUMATERA. COM-
PADANGSIDIMPUAN-
Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH bersama Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir. H. Arwin Siregar, MM terima kunjungan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari), Hendri Silitonga, SH. MH. Didampingi Kasi Intelijen Kejari Padangsidimpuan, Sonang Simanjuntak, SH  diruang kerja Walikota, Selasa, (09/06/2020).

Walikota mengucapkan selamat datang kepada Hendri Silitonga selaku Kepala Kejaksaan Negeri Kota Padangsidimpuan yang baru, dimana sebelumnya menjabat sebagai Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara (ASDATUN) Kejati Maluku Utara.

“Saya berharap kita dapat bersama dalam beebagai kegiatan dan semoga dapat tercipta keharmonisan dalam hubungan kerja” ucap Walikota.

Pada kesempatan ini Kejari Padangsidimpuan (Hendri Silitonga) juga mengucapkan terima kasih karena telah disambut denga baik, “ Saya juga mengucapkan terima kasih karena telah disambut baik disini dan tadi juga didepan juga sempat diulosi, semoga kedepan kita dapat bekerjasama dan berkoordinasi dengan baik”, ujar Hendri.(PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: