6 Partai Akan Usung Pasangan Vandiko-Martua "VANTAS" Di Pilkada Samosir

/ Senin, 27 Juli 2020 / 22.17.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - SAMOSIR - Untuk Pemilihan Kepada Daerah Kabupaten Samosir yang akan berlangsung pada Desember 2020 mendatang, 6 Partai Politik diyakini akan memberikan rekomendasinya kepada pasangan Vandiko Timotius Gultom - Martua Sitanggang "VANTAS"

Demikian disampaikan Koordinator Tim Pemenangan Vandiko-Martua, Pahala Tua Simbolon kepada wartawan, Senin (27/7) di Pangururan. "Yang sudah memberikan rekomendasi adalah Partai Nasdem,  sementara parpol lainnya seperti PKB, Golkar, Demokrat, Gerindra dan Hanura masih dalam proses, namun sudah diberikan signal".

Pahala Tua menjelaskan bahwa perpaduan pasangan milenial dan birokrat berpengalaman itu, mendapatkan dukungan kuat dari parpol yang menduduki 17 kursi legislatif Samosir. Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati untuk Kabupaten Samosir pada Desember mendatang diperkirakan akan berlangsung ketat. 

"Dari 25 jumlah kursi di DPRD Samosir, sebanyak 17 orang akan bekerja keras untuk memenangkan pasangan Vantas, sementara yang 8 kursi lagi adalah dari Partai PDIP. Tentunya sudah kita ketahui bersama bahwa anggota DPRD Samosir sangat berpengaruh dalam menentukan pemenang pada pesta demokrasi nanti".

Kalau kita lihat saat ini, lanjut mantan Anggota DPRD Samosir itu, pasang "Vantas" dengang  jargon "Perubahan", sudah sangat dicintau masyarakat. Apalagi setelah dimasa Pandemi Covid-19, Vandiko telah membagikan bantun sosial sembako berupa beras sebayak 60.000 paket dan 100.000 masker. Sebelumnya juga pada Desember 2019 lalu, Vandiko sudah membagikan Parsel Natal & Tahun Baru kepada 60.000 warga Samosir. Jelasnya. (PS/PARDIMAN LIMBONG)
Komentar Anda

Terkini: