Bupati Tapsel : Pemimpin Itu Harus Dekat Dengan Rakyat

/ Rabu, 07 Oktober 2020 / 20.44.00 WIB
               
 
POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Bupati Tapanuli Selatan HSyahrul M.Pasaribu menyebut bahwa seorang pemimpin harus mampu dekat dengan masyarakat (rakyatnya) atau seluruh elemen yang ada. Sebab faktor kedekatan penting dapat mendorong keberlanjutan akselerasi pembangunan satu daerah, "kata Syahrul saat menjalankan acara pengajian akbar BKMT di Kelurahan Bunga Bondar, Kecamatan Sipirok daerah wilayah setempat, Minggu (4/10).

Untuk membangun hubungan kedekatan itu dengan cara memperbanyak silaturrahmi ke bawah (masyarakat) sekaligus melakukan tatap muka sembari memberikan masukan (aspirasi) arus bawah untuk agenda pembangunan pembangunan. "Inilah yang saya lakoni dua periode memimpin Tapanuli Selatan.

 Sering turun ke bawah untuk melanjutkan pembangunan demi Tapanuli Selatan sehat, cerdas, dan sejahtera," ungkapnya yang disambut positif jemaah yang hadir. 

Syahrul dalam kesempatan pengajian akbar yang menghadirkan penceramah Al Ustadz Monang Siregar ini tidak lupa mengajak seluruh jemaah yang hadir agar tetap kompak dan bersama dalam rangka peningkatan ukhuwah islamiyah serta tetap patuh protokol kesehatan. Pemberian jabatan dua periode Syahrul lead Tapanuli Selatan yang akan berakhir pada Februari tahun 2021, 

Ia juga tidak lupa berpesan kepada seluruh jemaah untuk komit dalam menciptakan kekondusifan daerah pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. "Sekarang era demokrasi, silahkan pilih calon pemimpin yang menurut bapak / ibu layak untuk memimpin kepemimpinan saya kedepan. Jangan mau diintervensi. Silahkan pilih bibit, bobot, dan bebet-nya demi Tapsel lebih sehat, cerdas, dan sejahtera ke depan, "ucapnya. 

Untuk meminimalisir penyebaran virus corona atau COVID-19, Bupati dalam kesempatan ini juga menyerahkan bantuan berupa peralatan cuci tangan portabel untuk Masjid di Bunga Bondar, Kecamatan Sipirok. 

Hadir juga dalam kegiatan pengajian ini Ketua Majelis Wali Amanat (MWA) USU H. Panusunan Pasaribu, Ketua DPRD Tapsel Husin Sogot Simatupang, Kadis PMD Tapsel M. Yusuf, Kadis Sosial Nurdin Pane, Kadis Pertania Bismark Maratua Siregar, Zulfan Hamidi Kabid Perencanaan, Pengembangan Iklim dan 
Promosi Penanaman Modal
 Serta Kabag Humas dan 
Protokol Isnut Siregar.
(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: