Sekda Sampaikan Nota Jawaban Bupati Pakpak Bharat Dalam Pembahasan P.APBD 2021

/ Jumat, 24 September 2021 / 08.47.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM – PAKPAK BAHRAT -
Rangkaian pembahasan Perubahan APBD 2021 Kabupaten Pakpak Bharat terus berlanjut. Hari ini (23/09/2021) menyampaiakn pidato Nota Jawaban Bupati atas Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah beberpa waktu lalu dihadapan Sidang Paripurna DPRD Pakpak Bharat.

Sidang Paripurna yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Pakpak Bharat ini dihadiri juga oleh beberpa perwakilan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, tokoh masyarakat, Pimpinan Instansi vertical serta undangan lainnya.

Seraya memohon petunjuk dan ridho Tuhan Yang Maha Esa, Sidang ini dibuka dan dinyatakan terbuka untuk umum, demikian MAnsehat Manik membuka Sidang seraya mengetukkan palu.

Mansehat Manik selanjutnya langsung mempersilahkan Sekretaris Daerah Pakpak Bharat untuk membacakan Pidato Nota Jawaban Bupati Pakpak Bharat dihadapan Sidang Paripurna ini.

Nota Jawaban ini kami susun dengan seksama dan kami telah sesuaikan dengan tanggapan, masukan dan beberapa pertanyaan dari Dewan yang terhormat melalui Fraksi-Fraksi pada Sidang Paripurna Pemandangan Umum Fraksi pada 21 September yang lalu, ungkap Sekretaris Daerah saat mengawali pembacaan Naskah Pidato Nota Jawaban Bupati.

Usai pembacaan oleh Sekretaris Daerah, Mansehat Manik kemudian membuka sesi Tanya jawab dan diskusi. Beberapa anggota DPRD dipersilahkan mengajukan beberapa tanggapan dan pertanyaan tentang Rancangan Perubahan APBD Pakpak Bharat 2021 ini.(PS/KOTING TUMANGGER).

 

 

Komentar Anda

Terkini: