Kades Aek Uncim Kec.Tantom Angkola Bagikan Sembako Kepada Warga Masyarakat

/ Jumat, 22 Oktober 2021 / 14.55.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Kepala Desa Aek Uncim, Kecamatan Batangangkola, Kabupaten Tapanuli Selatan Hendra Susilo Pakpahan membagi-bagikan sembako kepada warganya, Jum'at (22/10/2021).


Kades Aek Uncim Hendra Susilo Pakpahan mengatakan, " bahwa  pembagian sembako ini  untuk mengurangi beban warga akibat pandemi covid-19.

Kades yang cukup dekat dengan masyarakat ini mengatakan, langkah nyata itu dilakukannya setelah melihat kondisi masyarakat yang terdampak pandemi. Ia ingin mengurangi beban tersebut.

“Bila rakyat saya senyum saya juga ikut bahagia. Ini yang harus saya pikirkan sebagai kepala Desa hasil pilihan rakyat," ujar Kades. 


“Pelaksanaan pembagian sembako ini adalah untuk melaksanakan pesan pesan bupati Tapanuli Selatan Bapak H. Dolly Putra Parsaulian Pasaribu,” terangnya.


Pesan yang dimaksud adalah menjalankan tugas sesuai dengan sumpah jabatan, menjalankan program program pemerintah, dan bekerja sama dengan semua perangkat desa.

Kades berharap bantuan yang diberikan jngam dilihat dari Jumlah materinya, namun harus dilihat dari keihklasan Kades dalam memberikan bantuan sembako ini, " harap Kades. 


Selain itu,  Pemerintah desa  sudah menyiapkan rumah isolasi  bagi warga yang terdamlak Covid 19. Rumah isolasi ini sudah disiapkan tempat tidur, kamar mandi, tempat cuci tangan, dan alat-alat sabun," beber Kades. (PS/BERMAWI)





Komentar Anda

Terkini: