Heboh Video Call Tanpa Busana Diduga Mirip Anggota DPRD Medan.

/ Sabtu, 15 Januari 2022 / 21.14.00 WIB

ilustrasi.

POSKOTASUMATERA.COM - MEDAN - Video Porno tak senonoh yang dilakukan seorang wanita diduga mirip anggota DPRD Kota Medan yang sedang menjabat tersebar luas di medsos Whatsapp, Jumat(14/01/22). video berdurasi 0,37 menit tersebut membuat heboh dan penasaran warga Kota Medan. 

Dari informasi yang dihimpun poskotasumatera.com belum diketahui pasti siapa wanita dalam video syur tersebut yang diduga mirip salah seorang anggota DPRD Kota Medan. 

Dalam rekaman video yang beredar tampak seorang wanita tanpa busana sedang melakukan Video Call telanjang atau panggilan telepon video dengan seorang pria tanpa busana yang belum diketahui identitasnya. 

Tampak dalam video berdurasi pendek yang beredar wanita itu memperlihatkan bagian tubuhnya sambil memegang-megang alat vitalnya disisi lain pria itu juga terlihat mendekatkan alat kelaminnya ke arah kamera selulernya. 

Dibagian lain dari video itu pria tanpa busana itu memegang-megang alat kelaminnya berulang-ulang sambil melihat wanita itu yang juga melakukan adegan yang sama sambil sesekali mengeluarkan suara desahan. 

Seorang warga kota Medan yang tidak mau disebutkan namanya berpendapat bila benar adegan tidak senonoh itu dilakukan oleh seorang oknum anggota DPRD maka hal itu sangatlah tidak pantas dan tidak bermoral sebagai wakil rakyat yang duduk di DPRD. 

Warga juga meminta agar pihak Kepolisian segera mengusut kebenaran video syur yang sudah beredar luas tersebut. 

(PS/TBS)

Komentar Anda

Terkini: