Rakorda Partai Hanura, Kodrat Shah : From Zero To Hero Harus Bangkit Berjuang

/ Minggu, 23 Januari 2022 / 13.08.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-DPD Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Sumatera Utara  menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) yang dibuka secara resmi oleh Sekjen DPP Partai Hanura Kodrat Shah  didampingi Korwil DPP Sumut Arsadianto Rahman  dan Seluruh pengurus Partai Hanura.  

Dalam Rakorda Partai Hanura Sumatera Utara, dihadiri oleh dewan pakar, Ormas Pemuda Pancasila  dan seluruh ketua DPC partai Hanura di wilayah Kabupaten / kota se Sumatera Utara yang di laksanakan selama dua hari di Hotel Miyana Medan 22-24 Januari 2022.

Dalam kata sambutan Sekjen Partai Hanura  Kodrat Shah mengatakan, Partai Hanura From Zero To Hero harus bangkit berjuang untuk lolos verifikasi menjadi peseta pemilu 2024.

"Makanya kita harus bangkit dan berjuang, lengkapi syarat organisasi dan syarat tertib administrasi sehingga nantinya kita bisa melenggang pada Pilpres 2024," ucapnya. 

Dikatakan Kodrat, dengan lolosnya verifikasi partai ini nantinya dengan berbagai upaya maksimal bisa meraih kursi di DPRD dan DPR RI di Panggung Politik dan Pilpres Tahun 2024 yang akan datang.

Dia menekankan, bagi pengurus yang tidak aktif lebih baik mundur daripada dicopot.

"Saat ini kita tidak bisa main-main lagi panaskan mesin politik dalam menghadapi kontestasi politik 2024, bagi yang memang tidak mau membesarkan partai lebih baik mundur dari pada dipecat, karena masih banyak kader yang ingin dan mampu membesarkan partai Hanura," tegasnya.

Ditegaskannya, sudah saatnya membuat yang terbaik bagi masyarakat, agar partai Hanura yang dicintai ini diminati oleh masyarakat dalam memenangkan Partai Hanura.

Sementara itu Korwil DPP Partai Hanura Sumatera  Arsadianto Rachman menambahkan, bahwa pengurus daerah harus aktif dan inovatif untuk membina kader-kadernya di daerah untuk menjadi kader Partai Hanura yang militan di daerah masing- masing yang dipimpinnya. 

Selanjutnya  Arsadianto Rachman didaulat untuk memukul gong 13 kali pertanda Rakorda Partai Hanura Sumatera Utara resmi di buka.

Selanjutnya Ketua panitia pelaksana Rakorda El Adrian Shah SE melaporkan, seluruh biaya Rakorda di tanggung oleh DPD Sumatera Utara dan juga DPD Hanura memberikan tali asih  bantuan 2 ton beras kepada 3 Panti Asuhan di wilayah kota Medan, sebagai bukti bahwa partai Hanura benar-benar peduli kepada masyarakat. 

"Apalagi saat ini masyarakat sedang susah sehingga sudah saatnya kader Hanura buatlah kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat sehingga Partai Hanura ini disenangi dan dicintai oleh masyarakat," pungkas El Adrian Shah.

Disaat ketua panitia El Adrian Shah melaporkan kegiatan, Sekjen  Kodrat Shah tiba-tiba menimpali dengan memberikan tambahan bantuan 2 ton beras dan serentak  di sambut oleh seluruh hadirin yang hadir dengan ucapan Amin dan tepuk tangan.

Dalam acara Rakorda Partai Hanura tersebut berjalan aman dan lancar serta mematuhi peraturan protokol kesehatan. (PS/REL)




Komentar Anda

Terkini: