Kapolsek Banda Sakti Buka Turnamen PB Lamkuta Cup

/ Minggu, 24 Juli 2022 / 23.40.00 WIB
Pembukaan Turnamen PB Lamkuta Cup

POSKOTASUMATERA.COM| LHOKSEUMAWE -  Kapolsek Banda Sakti Iptu Faisal, SH secara resmi membuka turnamen Persatuan Badminton Lamkuta Cup di Desa Uteun Bayi Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe, Minggu malam 24/07/2022

Dalam sambutannya, Iptu Faisal mengatakan melalui turnamen yang bergengsi ini dapat menumbuhkan nilai persatuan dan kesatuan warga  Lhokseumawe dalam menumbuh kembangkan Indonesia maju dan Indonesia tumbuh.

Harapnya, dalam turnamen ini yang sangat penting adalah sportifitas dan ukhuwah. " menang dan kalah hal yang biasa dalam sebuah pertandingan ", ujarnya.
Lamkuta Cup

Sementara itu, Ketua Panitia turnamen PB Lamkuta Cup, Fuadi mengatakan, turnamen ini dalam rangka mengalakkan nilai nilai olah raga Badminton untuk masyarakat Uteun Bayi secara khusus  dan juga untuk masyarakat Kota Lhokseumawe secara umum.

PB Lamkuta sangat open terhadap siapa saja yang ingin bergabung di sini, kita mempersilakan masyarakat luar yang mempunyai hoby olahraga Badminton, kami persilakan datang dan bergabung disini.

Perlu diketahui, ungkap Fuadi, PB Lamkuta sudah sering menggelarkan Turnamen seperti ini, dan para pemain pun sudah sangat sportif mengikuti jadwal dan aturan yang telah ditetapkan. Sehingga pertandingan selalu berlangsung dengan baik tanpa adanya kendala apapun.

Bagi saya, PB Lamkuta merupakan Brand Ambassador, yaitu satu club Badminton di Kota Lhokseumawe yang sangat menjunjung nilai sportifitas, aturan dan nilai keadilan secara baik tanpa adanya interfensi dari siapapun. Sehingga PB Lamkuta  mulai harum namanya di Kota Lhokseumawe.

Adapun pembukaan Turnamen PB Lamkuta Cup dihadiri oleh Kapolsek Banda Sakti, Iptu Faisal SH, Ketua AKLI Aceh, Tajuddin, Ketua PBSI Kota Lhokseumawe, Ardiansyah alias caca, Ketua PBSI Lamkuta, Said Zulkarnaen, Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Lhokseumawe, Tgk Ihkwansyah, S.Ag. MA,  Sekretaris MAA Kota Lhokseumawe, Marzuki, seluruh pemain, serta tokoh masyarakat Desa  Uteun Bayi.

Hasil pantauan Poskota, pertandingan pertama dimulai oleh pasangan Ihkwansyah- Nasrizal berlaga dengan pasangan Herman-Aiyub. Pertandingan berlangsung sangat seru, dengan pukulan smash bertubi tubi oleh Ihkwansyah membuat pasangan Herman harus siap menerima kekalahan dengan poin 30-16.

Adapun jadwal pertandingan bisa diliat dalam tabel di bawah ini. (PS/DAHLAN)
Panitia PB Lamkuta Cup




Komentar Anda

Terkini: