Pelindo Regional 1 Serahkan Bantuan Mobil Operasional UMKM Melalui Program CSR

/ Rabu, 26 Oktober 2022 / 08.07.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - Medan - (25/10/2022) PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pelindo Regional 1 memberikan bantuan kendaraan operasional kepada Pemerintah Kabupaten Batu Bara. Penyerahan kendaraan mobil dilakukan oleh Regional Head 1 Pelindo Yarham Harid pada Bupati Batu. 

Bara Ir H. Zahir, M. AP didampingi Kepala Bagian Perekonomian dan Pembangunan Franky Siboro dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Khairul Anwar di Restoran Kembang Medan.

“Bantuan Mobil Operasional ini merupakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Pelindo yang biasa disebut juga dengan istilah Corporate Social Responsibility (CSR) 

untuk menunjang kegiatan UMKM Batu Bara dengan harapan dapat memperlancar kegiatan-kegiatan pemerintah Batu Bara dalam memajukan UMKM yang ada di Kabupaten Batu Bara, dimana UMKM memiliki peranan besar dalam perekonomian pembangunan daerah,” kata Yarham Harid.

Departemen Head Hukum dan Humas Regional 1 Fadillah Haryono mengatakan, Penyerahan 

Bantuan diikuti dengan kegiatan silaturahmi antara Pelindo Regional 1 dengan Pemerintah Kabupaten Batu Bara yang sekaligus menjadi momen untuk dapat meningkatkan sinergi yang telah terbangun sebelumnya dalam rangka mendukung keberlanjutan operasional perusahaan.

“Pelaksanaan CSR memiliki peran penting bagi perusahaan dan merupakan komitmen perusahaan terhadap pembangunan berkelanjutan dengan memberikan manfaat pada ekonomi, sosial, lingkungan, hukum dan tata kelola dengan prinsip yang lebih terintegrasi, terarah, terukur dampaknya bagi masyarakat luas,”tutupnya(PS/SAMSUL BAHRI HSB)




Komentar Anda

Terkini: