Bupati Dairi Hadiri Kegiatan KNPI Pemberian Tali Asih Kepada Para Kaum Lansia Menyambut Perayaan Tahun Baru

/ Kamis, 29 Desember 2022 / 20.31.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - DAIRI - Menyambut perayaan Tahun Baru 2023, DPD KNPI Kabupaten Dairi berbagi kasih kepada para kaum lansia dengan memberikan tali asih berupa bingkisan parsel. Kegiatan yang dihadiri Bupati Dairi DR Eddy Keleng Ate Berutu dan Ketu KNPI Dairi dan pengurus dilaksankan di pendopo Bupati Dairi Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, Kamis (29/12/2022).

Ketua DPD KNPI Dairi Alfriyansah Ujung melalui Sekretaris Sastra Lingga mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan sebagai wujud kepedulian pengurus KNPI Dairi kepada para kaum lansia.

"Ini merupakan wujud kepedulian kami kepada para lansia, yang mungkin dalam perayaan Tahun Baru ini tidak bisa berkumpul dengan anak-anaknya yang berada di perantauan," kata Sastra.

Sastra berharap tali asih yang diberikan bermanfaat bagi kaum lansia dalam merayakan tahun baru 2023 yang penuh suka cita.

Jangan dinilai tali asih ini dari isinya, tapi lihatlah dari makna yang terkandung.

"Tali asih yang kami bagikan bentuk berbagi kasih kami sebagai wujud kepedulian kepada kaum lansia," ucap Sastra.

Semoga kedepan kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dan lebih meriah lagi, agar bisa berbagi kasih dengan para kaum lansia.

"Kami berharap kegiatan seperti ini bisa terus kami lakukan, agar bisa berbagi kasih dengan kaum lansia," harapnya. (PS/K.TUMANGGER)’

Komentar Anda

Terkini: