AKBP Josua Tampubolon SH.MH,Pimpin Perdana Konferensi Pers Tahun 2023.

/ Sabtu, 21 Januari 2023 / 23.55.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM-Belawan-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon SH,MH,mengelar acara perdana konferensi pers beragam kasus yang berhasil diungkap oleh jajaran Kapolres Pelabuhan Belawan tahun 2023, berlangsung dihalaman Mako Polres Pelabuhan Belawan pada sabtu 21 Januari 2023 sekitar pukul 14:00 wib.


Kegiatan acara konferensi pers tersebut dihadiri seluruh toko agama dan ketua kepemudaan dari KNPI Kecamatan Medan Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon SH.MH, mengucapkan dan memberikan apresiasi kepada Kapolsek dan kasat-kasat diwilayah hukumnya atas keberhasilannya mengungkap berbagai kasus yang berhasil diamankan.

Kasus yang berhasil diungkap dalam acara konferensi pers itu antara lain  pencurian dengan kekerasan yang terjadi di gang amal Kelurahan Belawan 2, Kecamatan Medan Belawan, pencurian dengan pemberatan minyak Pertamina,Pencabulan, narkoba,dan knalpot blong.

Dalam acara itu Kapolres Pelabuhan Belawan menyita barang bukti dan tersangka dari hasil pengukapan kasus pencurian minyak solar milik Pertamina 2 orang tersangka MM.dan MS,yang dilakukan dengan cara mengebur, yang menjadi perhatian publik.kasus cabul anak dibawah umur dengan motif membujuk rayu tersangka LS,kasus penganiyaan penikaman karena sakit hati memitak obeng gak di kasih tsk ML 62 tahun langsung menikam korban,kasus kekerasan supir truk atas nama tersangka pesek pengukapan kasus narkoba periode Januari menyita 31 bungkus daun kering ganja dan sabu 2'5 gram tersangka amin ditangkap di GG.amal Labuhan Deli.(PS/SB.HASIBUAN).


Komentar Anda

Terkini: