Pemerintah Kelurahan Simatorkis Kec. Angkola Barat Gelar Musrenbang Tahun Anggaran 2024

/ Kamis, 19 Januari 2023 / 11.08.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Pemerintah Kelurahan Simatorkis Kec. Angkola Barat, menggelar kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (musrenbang) Kelurahan , kegiatan ini di adakan setiap tahunnya untuk perencanaan pembangunan Kelurahan  tahun anggaran 2024 bertempat di Kantor Lurah Simatorkis,  Kamis  pagi (12/1/2023).


Hadir Dalam acara musrembang Kelurahan Simatorkis Kec.Angkola Barat antara lain  Camat Angkola Barat,  Lurah Simatorkis, LPMK,  Kepling,  PPL pertanian,  Ketua PKK Kecamatan Tokoh adat, tokoh agama,  NNB,  Babinsa Bhabinkamtibmas,  kasi Ekbang Juni Suriani Simanjuntak,   PKK Kelurahan, Staf Kelurahan dan undangan lainnya. 




Acara musrenbang Kelurahan Simatorkis Kec. Angkola Barat dibuka Camat Angkola Barat Muhammad Thohir Pasaribu, S. Sos. 

Ali Imam Arrasyid, Pasaribu SST M.I.Kom antara lain menyampaikan Musrenbang  pada tahun sebelumnya  terkendalannya pembanagunan akibat covid 19 sehingga menghambat terbentuknya anggaran atau program – program kelurahan yang kita laksanakan. Maka dari itu ditahun 2023 ini kita akan usulkan kembali program yang sudah kita usulkan pada tahun kemaren.


Lanjutnya, saya menginginkan kepada peserta musrenbang untuk nanti membicarakan program  program yang terbengkalai pada tahun yang lalu. Pemerintah Kelurahan Simatorkis  dengan LPMK, Kepling  dan seluruh elemen masyarakat selalu bersinergi untuk menyukseskan pembangunan Kelurahan Simatorkis  Tahun anggaran 2024"  Ucapnya

Lebih lanjut disampaikan Lurah Simatorkis menyampaikan,"  berdasarkan undangan kepada bapak – bapak dan ibu – ibu  dan hadirin sekalian dalam acara Musrenbang ini bahwasanya kita kembali mengulas usulan tahun sebelumnya karena kita terkendala covid 19 makanya tidak dapat dilaksanakan. Untuk itu pada Hari ini kita bahas kembali.

Untuk seluruh unsur masyarakat  yang hadir saya saya harapkan menyampaikan hasil Musrenbang ini nantinya kepada masyarakat yang tidak hadir agar tidak terjadi salah paham dan tidak menjadi cerita yang tidak baik. Maka dari itu apabila ada usulan – usulan sampaikan saja di forum  ini, usulan bapak – bapak dan ibu – ibu semua akan kita tampung. Ujarnya.(PS/BERMAWI)

 
Komentar Anda

Terkini: