Pj Bupati Kampar Serahkan Piala Bergilir Kontes Domba Dan Kambing Se Provinsi Riau.

/ Sabtu, 21 Januari 2023 / 19.55.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA. COM - BANGKINANG - Setelah di selenggarakan nya Kontes Domba Kambing se Provinsi Riau, Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol tutup sekaligus umumkan pemenang dari kontes domba dan kambing se Provinsi Riau secara Simbolis pada kelas utama, kelas Ekstrim, di Lapangan Merdeka, Bangkinang (21/01) 

Dalam pengarahannya Pj Bupati Kampar menyampaikan Apresiasi untuk terselenggaranya Kontes Domba dan Kambing Se Provinsi Riau , yang mana dengan di adakan nya lomba tersebut di harapkan mampu memotivasi para peternak untuk lebih baik dalam mengembangkan sektor peternakan, khususnya di Kabupaten Kampar. 

Pj Bupati Kampar berharap kedepannya Domba dan Kambing ini mampu meningkatkan perekonomian di Kabupateb Kampar ini, tidak hanya perikanan dan pertanian, tetapi juga disektor peternakan ini bisa lebih di kembangkan. 

Dr H Kamsol juga menuturkan maksud dari kompetisi ini adalah untuk mengedukasi seluruh peternak domba dan kambing bisa belajar bagaimana cara memeliharanya, pemilihan bibitnya, genetiknya, cara pemasarannya, kemudian penyesuaian dengan pangsa pasarnya , mudah mudahan dengan diselenggarakannya event ini, perekonomian Kampar bisa bangkit. 

Turut Hadir pada kontes tersebut di antaranya Asisten II Ir. Suhermi, Ketua HPDKI Provinsi Riau, Ketua HPDKI Provinsi Sumatera Barat, Ketua DPC HPDKI Kampar, Febri Junaidi dan Para dewan juri kontes Angon Bareng HPDKI. (PS/NURMAN)

Komentar Anda

Terkini: