Kades Bandar Hapinis: Sekolah Madrasyah Selesai, Segera Daftarkan Putra Putri Anda Sekarang Juga

/ Sabtu, 04 Februari 2023 / 23.23.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Pembangunan Sekolah Madrasyah  di Dusun I karang moncol Desa Bandar Hapinis Kec. Muara Batangtoru  sudah selesai dibangun  bersumber dari anggaran dari dana desa tahun 2021 sebesar lebih kurang Rp 250 juta.


 Untuk itu diminta kepada warga masyarakat desa Bandar Hapinis Kec. Muara Batangtoru dan sekitarnya untuk segera daftarkan putra putri di Madrasyah ini untuk tingkat ibtidaiyah dan Tsanawiyah. 

Demikian disampaikan Kepala Desa Bandar Hapinis Kec. Muara Batangtoru Muslim Nasution kepada awak media online usai Sholat Jum'at (3/2-2023).

Disampaikannya," visi misi Pemerintah Desa membangun Madrasyah ini sejalan dengan visi misi Bupati Tapanuli Selatan Bapak H. Dolly Pasaribu SPt MM yaitu untuk mewujudkan masyarakat yang sehat,  cerdas dan sejahtera," pungkas Kades. 

Madrasyah akan menyiapkan guru guru  yang  profesional dibidangnya masing masing, sehingga setelah tamat diharapkan bisa menjadi santri santriwati yang cerdas, terampil dan bisa tampil beda dengan masyarakat lainnya, " ujar Muslim Nasution.


"Diketahui Desa Bandar Hapinis adalah Juara Umum MTQ ke 55 Tingkat Kecamatan Muara Batangtoru yang dilaksanakan minggu malam (29/1-2023 lalu. Dan juga merupakan lumbung Juara Umum MTQ N  ke 54 Tingkat Kabupaten Tapanuli Selatan tahun 2022 lalu. Prestasi yang diraih adalah berkat kerjasama Pemerintah Desa,  Pemerintah Kecamatan dan guru pembina Qori Qoriah, " ucap Kades. 

Tunggu apalagi segera daftarkan putra putri anda di Madrasyah Desa Bandar Hapinis,  kuota terbatas," pungkasnya. (PS/BERMAWI) 




 




Komentar Anda

Terkini: