Kajati Sumut Idianto Hadiri Pembukaan Pameran Hari Pers Nasional 2023

/ Kamis, 09 Februari 2023 / 17.48.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Idianto, SH,MH menghadiri acara Pameran Hari Pers Nasional (HPN) menuju puncak Peringatan HPN tahun 2023 di Lapangan Astaka, Jalan Williem Iskandar, Kabupaten Deliserdang, Selasa (7/2/2023).

Pameran Hari Pers Nasional 2023 dibuka secara resmi oleh Gubernur Edy Rahmayadi dan dihadiri unsur Forkopimda lainnya. 

Pada kesempatan itu, Kajati Sumut Idianto mendampingi Gubernur Sumut serta Ketua PWI Pusat Atal S Depari, Sekdaprov Sumut Arief S Trinugroho, Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting menyerahkan penghargaan kepada perempuan di Sumut yang berkomitmen terhadap pembangunan pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak yakni Ketua TP PKK Sumut Nawal Lubis, Rohani Darus Danil (Walikota perempuan pertama di Sumut), Ani Idrus (pendiri Harian Waspada) Retno Sari Dewi (Ketua Perhimpunan Dokter Keluarga Indonesia Sumut), Irna Minauli (Psikolog khususnya perempuan dan anak korban kekerasan), Fatni Sulani (Aktif dalam menurunakan angka kematian ibu dan bayi baru lahir di Sumut) dan Darmayanti Lubis (Aktif dalam pemberdayaan perempuan bidang politik).

Di tempat terpisah, Kajati Sumut Idianto didampingi Kasi Penkum Yos A Tarigan menyampaikan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2023 yang dipusatkan di Medan. 

"Semoga pers ke depan semakin mencerdaskan, berimbang dalam pemberitaan dan tetap memedomani kode etik jurnalistik dalam melakukan peliputan dan penulisan beritanya, " kata Idianto. (PS/REL)

Komentar Anda

Terkini: