AKP Herman Romlie Gelar Giat Jum'at Curhat di Kelurahan Timbangan

/ Jumat, 17 Maret 2023 / 13.48.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-
INDRALAYA- Kapolsek Indralaya AKP Herman Romlie, SH melaksanakan kegiatan Jumat Curhat Bersama warga di ruangan Kelurahan Timbangan, Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir, pada Jumat (17/03/2023).

Selain Kapolsek AKP Herman Romlie S.H., hadir juga Kanit Intelkam Polsek Indralaya, Bhabinkamtibmas, personel Sat Intelkam dan Lurah Timbangan.

Kapolsek Indralaya AKP Herman Romlie S.H., memberikan himbauan kepada masyarakat untuk dapat dan selalu mengawasi putra-putrinya agar tidak terjerumus kedalam hal-hal kegiatan yang negatif.

" Mari kita awasi putra-putri kita jangan sampai terjerumus kedalam kegiatan negatif apalagi belakangan ini maraknya geng anak muda yang mengganggu ketentraman di masyarakat", tegas Kapolsek.

Disamping himbauan, masyarakat yang hadir juga diberi kesempatan untuk bertanya pada sesi tanya jawab.


Masyarakat sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada pihak Polsek Indralaya dalam menciptakan keamanan sehingga tercipta situasi yang kondusif. Masyarakat siap membantu dalam menjaga situasi dan ketertiban serta keamanan yang ada di wilayah hukum Polsek Indralaya. 

Adanya kegiatan ini bertujuan agar ikatan antar masyarakat dengan pihak hukum seperti Polsek Indralaya bisa lebih dekat dan erat, sehingga bisa berkoordinasi dengan baik dalam menjaga keamanan serta ketertiban wilayah hukum polsek Indralaya. (PS/RUSLAN)

Komentar Anda

Terkini: