Di Musra Relawan Jokowi, Nama Prabowo Subianto Menggema

/ Minggu, 12 Maret 2023 / 22.56.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Musyawarah Nasional (Musra) Indonesia digelar relawan Jokowi di Medan. Dalam Musra itu, nama Prabowo Subianto menggema menjadi salah satu tokoh yang didukung menjadi calon presiden pada Pemilu 2024.

Para peserta Musra dalam kegiatan itu, Sabtu (10/3/2023) meyakini, Prabowo Subianto bisa membawa dan melanjutkan program Presiden Jokowi ke depan.

Peserta Musra yaitu dari Gerakan Anak Sumatera Utara, Hatta mengatakan,  Prabowo layak melanjutkan program-program Jokowi sebagai presiden.

"Saya Mohammad Hatta dari Gerakan Anak Sumatera Utara mendukung Prabowo Subianto karena Pak Prabowo akan melanjutkan program Pak Joko Widodo" kata Hatta.

Sementara itu, Fredy Tambunan sebagai salah satu perwakilan Panitia Nasional Musra Indonesia yang hadir dalam acara membenarkan nama Prabowo menjadi salah satu yang mencuat saat acara.

“Nama-nama yang disebut tadi Prabowo Subianto, Airlangga Hartarto, Mahfud MD,” sebut Fredy.

“Nama cawapres yang sering disebut Mahfud MD dan Moeldoko,” tambahnya.

Fredy mengatakan dalam acara itu juga dilakukan voting untuk nama-nama yang disebutkan di atas. Nama-nama itu kemudian akan diumumkan pada Rabu mendatang oleh Panitia Nasional Musra di Jakarta.

“Semua hasil tersebut yang mengumumkan harus Panitia Pusat di Jakarta,” jelasnya. (PS/REL)

Komentar Anda

Terkini: