Jalin Kesolidan,Polres Asahan Bersama Kodim 0208/As dan Pemkab Asahan Olahraga Bersama

/ Selasa, 02 Mei 2023 / 17.46.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA-COM-ASAHAN

Menjalin kesolidan dan kekompakan TNI Polri Bersama Pemkab Asahan berbaur dalam kegembiraan di acara olahraga bersama yang mengambil tempat di Lapangan Tembak Mapolres Asahan,Selasa(2/05/23).

Ratusan anggota korps hijau Loreng dan anggota korps seragam coklat bersama Pemkab Asahan,tampak sangat menikmati olah raga dalam suasana penuh keceriaan dan sesekali diiringi tawa lepas mereka, karena diiringi dengan hiburan Lucky Draw.

Dengan mengusung tema “ Menjalin Tali Silaturahmi dan Meningkatkan Sinergitas TNI-POLRI dan Pemda Guna Terciptanya Situasi Yang Aman dan Kondusif di Kabupaten Asahan " dengan kegiatan di Lapangan Mapolres Asahan ini cukup mendapat perhatian masyarakat sekitar.



Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Asahan H. Surya Bsc, Kapolres Asahan AKBP Ricky H Marpaung, S.H., S.I.K., M.H, Dandim 0208/AS Letkol Inf Franki Susanto, SE, PJU Polres Asahan, Para Kapolsek Sejajaran Polres Asahan, Para Prajurit, Perwira Dan Bintara Kodim 0208/AS, Personil Polres Asahan, Personil Damkar Kabupaten Asahan, dan Personil Sat Pol PP Kabupaten Asahan.

Adapun peserta olahraga bersama adalah anggota Polri Polres Asahan, anggota TNI Kodim 0208/ASH, anggota Subdenpom Kisaran, serta Pemkab Asahan.

Dalam sambutannya Bupati Asahan H. Surya, BSC mengapresiasi kegiatan olahraga bersama ini, dimana yang menginisiasi adalah Kapolres Asahan.

"Kami ucapkan terima kasih atas terlaksananya kegiatan ini. Ini adalah wujud nyata solidnya sinergitas TNI Polri dan Pemkab Asahan. Terutama untuk Kapolres Asahan yang sudah menginisiasi pelaksanaan kegiatan ini," ucap Bupati Asahan.

Bahkan Bupati menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini kedepan akan diselenggarakan secara berkala. Sementara itu, Kapolres Asahan AKBP Rocky menyampaikan bahwa momen ini adalah persiapan untuk menjaga sinergitas dan mempererat tali silaturahmi.

"Gunakan momen ini untuk saling mengenal dan silaturahmi, karena jika saling kenal selanjutnya maka akan enak untuk koordinasi tentunya dalam pelaksanaan tugas," ucap Kapolres Asahan.

Kegiatan tersebut juga menjadi kejutan untuk Dandim 0208/ASH Letkol Inf Franki Susanto, SE,  ia menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Asahan yang telah mengundang kami untuk olah raga bersama yang dilaksanakan di lapangan Tembak Mapolres Asahan. (PS/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: