GKN Polsek Kualuh Hulu, Humas Polres Labuhanbatu : Sebagian Lari, Pria Asal Kota Medan di Amankan

/ Selasa, 31 Oktober 2023 / 16.44.00 WIB
Foto : Humas Polres Labuhanbatu

POSKOTASUMATERA.COM - AEK KANOPAN - MAN alias Adam (31) warga Marelan, kota Medan diamankan Polsek Kualuh Hulu saat Polsek Kualuh Hulu laksanakan giat Grebek Kampung Narkoba (GKN).

Giat GKN Polsek Kualuh Hulu tersebut di Lingkungan III Kampung Baru (dekat kuburan) dan areal kolam Kelurahan Aek Kanopan Timur Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Senin(23/10/2023) sekira pukul 16.30 Wib.

Saat petugas melakukan penggrebekan di areal Lingkungan III Kampung Baru (dekat kuburan), petugas melihat ada gubuk - gubuk yang diduga sebagai tempat transaksi narkoba. 

"Tim melakukan penggeledahan di seluruh gubuk yang diduga sebagai tempat untuk transaksi narkotika. Setelah dibongkar dikeseluruhan, dan melakukan pembakaran, tidak ada kita temukan satupun kita temukan  tidak ditemukan para pelaku bertransaksi narkotika. Namun, pada waktu pembongkaran dan pembakaran gubuk yang diduga sebagai tempat tempat transaksi narkotika, tidak kita temukan barang bukti,"kata Kasi Humas Polres Labuhanbatu Ipda Arwin, SH kepada Poskotasumatera.com dalam siaran Persnya, Selasa (31/10/2023).

Kemudian, lanjut Iptu Arwin, petugas melakukan penggrebekan di lokasi/areal kolam Kampung Baru Aek Kanopan. Disini, petugas mendapatkan seorang pria berinisial MAN alias Adam.

"Kemudian, dilakukan pengerebekan dilokasi (kolam) beberapa orang yang berada pada lokasi yang diduga sebagai tempat transaksi penjualan narkotika jenis sabu-sabu melarikan diri, namun petugas berhasil menangkap 1 (satu) orang laki-laki yang mengaku bernama MAN alias Adam, warga Marelan, Kota Medan,"terangnya. 

Selanjutnya petugas melakukan penggeledahan pada lokasi tersebut dan menemukan 1(satu)bungkus plastik transparan ukuran sedang yg diduga berisikan Narkotika jenis sabu sabu

"Pelaku tersebut berikut barang bukti dibawa ke Polsek Kualuh Hulu dan kemudian dilimpahkan ke Sat Narkoba Polres Labuhanbatu untuk proses hukum,"tutup Iptu Arwin. 

Kapolres Labuhanbatu, AKBP James H Hutajulu, ketika di konfirmasi mengenai pengembangan penangkapan seorang pria di kota Medan saat GKN Polsek Kualuh Hulu di Lingkungan III (kolam), sampai berita ini diterbitkan, belum memberikan jawaban. 
(PS/HPL)
Komentar Anda

Terkini: