Mantan Ketua Pemuda Muslim Tanjung Balai Hendra Gunawan Sinaga Minta Walikota Segera Evaluasi Kinerja" Kadis Lingkungan Hidup.

/ Kamis, 26 Oktober 2023 / 14.19.00 WIB

 


POSKOTASUMARERA.COM-TANJUNG BALAI-Seruan ini disampaikan Hendra Gunawan saat pertemuan dengan awak Media di salah satu  Cafe di Tanjung Balai.


"Sangat Wajar dan Pantas kadis Lingkungan Hidup di " Ganti " melihat Kinerjanya selama ini hal ini sangat ter lihat keseharian kondisi atau Fotret ke tidak Estetis ( Indahan) Inti Kota baik itu dari Sampah Berserakan dan Pohon Pohon Menjulang Tinggi tanpa ada nilai ke Estetis yg di lakukan oleh kadis.
Pohon Pohon yg menjulang tanpa ada nilai ke Indahan yang pada malam harinya dapat mengganggu penerangan lampu jalan yg menyinari  KeIndahan kota di malam harinya. Dan lagi rumputan-rumputan yg tumbuh di bahu bahu jalan yg semangkin subur tanpa ada upaya yg di lakukan Kadis," jelas Hendra.

Hendra Gunawan Sinaga  berharap kepada Kepala Dinas(Kadis) Lingkungan Hidup Tanjung Balai,jika memang tak punya kemampuan dalam mengelola Estetis Kota secara Khusus di Inti kota atau Kecamatan Tanjung Balai Selatan lebih baik Mundur saja.
Serta harapannya kepada Bapak Walikota agar tidak terkesan ragu-ragu untuk Mengganti Kadis tersebut jika Kinerja asal-asalan seperti itu.(PS/IRWANSYAH GINTING/SR).


Komentar Anda

Terkini: