Gudang Minyak Kota Bangun Kembali Beroperasi

/ Selasa, 07 November 2023 / 08.42.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN,Belum hilang dari ingatan  Masyarakat saat terjadinya tragedi Pemukulan Pewira Menengah TNI, dari Tim Badan Pengatur Hilir Minyak Bumi dan Gas (BPH Migas) yang pada saat itu Mengrebek Gudang Penimbunan BBM milik PT. Nugraha di jalan KL Yos Sudarso KM 10,5 Medan.

Dimana saat Pengerebekan Gudang tesebut Tim BPH Migas medapat perlawanan, hingga membuat salah satu Pemimpin Tim BPH Migas seorang  Perwira Menengah terluka parah.

Dianggap Masyarakat telah melupakan Tragedi tesebut, kini  gudang penampungan dan pengolahan bahan bakar minyak (BBM) serta crude palm oil (CPO) di Jalan KL Yos Sudarso tersebut kemabali aman Beraktivitas, terpantau oleh awak media saat Mobil Tangki masuk ke dalam Gudang tersebut.

Untuk menutupi Aktivitas Gudang tersebut, Pengelolah Gudang itu setiap tanggal 15 setiap bulannya membagikan paket sembako ke warga, dimana pembagian sembako di mulai sekitar pukul 10: 00 wib s/d 12 : 00 wib. tapi sangat disayangkan banyak warga luar yang dipentingkan oleh Pengelolah Gudang ketimbang warga sekitarnya.(Tim)

Komentar Anda

Terkini: